Atmos Resmi Hadir di Indonesia, Siap Manjakan Para Pencinta Sneakers dan Streetwear

Yofamedia.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta sneakers dan streetwear Indonesia karena telah hadir toko Atmos yang resmi dibuka di Indonesia. Kolaborasi dua lifestyle group besar yang selalu konsisten menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, 707 Group dan MRA Group tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia yang resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada 1 Februari 2020 di Plaza Indonesia, lantai 2. Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.


Kehadiran Atmos Indonesia menjawab keinginan pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Pencinta sneakers di Indonesia dapat membeli rare sneakers Atmos di toko resminya yang berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 2. Toko Atmos Indonesia didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan element lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia, toko Atmos Indonesia menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus. Brand-brand yang ada di Atmos Indonesia: limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans dan brands lainnya.

Opening store Atmos Indonesia, private preview juga diselenggarakan untuk sneakerhead dan tamu VIP pada 31 Januari 2020 pukul 18.00 - 22.00 WIB. Untuk tamu yang hadir, Atmos Indonesia menyiapkan t-shirt polos yang dapat dihiasi karya seni secara langsung dari seniman mural ternama Indonesia, Darbotz. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jnaro & Jidho (de la house) sorta berbagai kegiatan menarik, seperti door prize, talk show bersama komunitas sneakers, dan juga sneaker personalization.


Pendaftaran giveaway Atmos Indonesia dimulai sejak 25 Januari 2020 melalui website resmi Atmos Indonesia www.atmos.co.id dengan membeli t-shirt limited edition. Pembelian t-shirt juga dapat dibeli langsung di toko Atmos Indonesia. Pada 2 Februari 2020 pukul 18.00 WIB, 20 rare sneakers Atmos akan diundi untuk 20 customer yang beruntung. Salah satunya adalah Nike Air Force 1 ‘Para-Noise’, Nike Air Fear Of God, Nike x Off White Vapor Street. Selain itu ada juga Adidas Yeezy 700, Adidas x IvyPark.

Perkembangan pencinta sneakers yang pesat mulai berubah dari membeli sneakers untuk dikoleksi menjadi dikoleksi dan juga dipamerkan. Fenomena ini menjadi latar belakang berdirinya Atmos di tahun 2000 oleh Hidefumi Hommyo. Dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Seiring dengan perkembangan gaya hidup, Atmos memperluas cakupannya dengan mulai membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka internasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand. Di tahun ini, Atmos kembali membuka tokonya di kota Jakarta, Indonesia.

Para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai creative director Atmos, bersama beberapa brand ternama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Karya Koji sangat beragam, mulai dari inspirasi binatang seperti gajah, hingga kartun Doraemon.


“Inspirasi desain kolaborasi sneakers yang saya buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut saya, musik tersebut cocok dengan sneakers yang saya buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan. Kami memulai dengan research dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos.", ujar Hirofumi Kojima, Creative Director Atmos, yang juga dikenal dengan nama panggilan Koji.

Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terus dilakukan, bersama beberapa brand ternama dengan desain yang spektakuler dan terbatas. Salah satu rekor pencapaian Atmos yang fenomenal adalah sneakers Nike Air Max I Safari, hasil kolaborasi dengan Nike, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan kolektor sneakers berupaya mendapatkannya secara langsung maupun secara online.

Untuk kembali membuat kolaborasi yang fenomenal, Atmos Indonesia sudah menyiapkan rencana untuk membuat eksklusif toys Atmos bersama salah satu seniman mural ternama asal Indonesia, Darbotz. Kedepannya diharapkan, kolaborasi desain terbatas ini dapat membentuk sneaker culture di Indonesia sena meramaikan streetwear dunia. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2