PERDAWERI Sukses Menyelenggarakan Ajang International Annual Scientific Meeting (ISWAM)

Yofamedia.com, Serpong - PERDAWERI dengan bangga menyelenggarakan international annual scientific meeting yaitu ISWAM. ISWAM merupakan acara yang selalu sukses ditunggu-tunggu pakar Estetik Medik baik di Indonesia maupun manca negara.

ISWAM adalah acara seminar dan workshop terbesar di Asia Pasifik, dan terbesar ke tiga di dunia telah memberikan kontribusi luar biasa bagi dokter yang bekerja di bidang Estetik-Medik untuk berkarya dan mengembangkan ilmunya, serta memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia melalui tertariknya investor dari luar negeri untuk melakukan bisnis di Indonesia, ditandai dengan bertepatan 10 tahun ISWAM di tahun 2019 ini, secara resmi ISWAM bekerja sama dengan Perusahan Multinasional, yakni REED Company, yang sepak terjangnya di bidang event organizer sudah tak diragukan lagi.

Untuk merayakan 10 tahun ISWAM di Indonesia, maka akan diadakan perayaan 10th Anniversary ISWAM pada tanggal 7 Desember 2019. Dihadiri oleh Kementerian Kesehatan Indonesia, serta dibuka oleh Menteri Pariwisata-Wishnutama, acara ini dihadiri oleh dokter-dokter Estetika ternama dari seluruh dunia, sekaligus dimeriahkan oleh artis-artis ternama di Indonesia; antara lain: Roy Kiyoshi, Elma Theana, Eddies Adelia, Lanny Chandrawati, Ratu Meta, Selvi Kitty, dan beberapa influencer di media sosial seperti: Ninuk Widhosari, Eva WD, serta Fenny Wijaya.


Selain dimeriahkan oleh artis-artis ternama di Indonesia, Double Fix Showtime juga diikuti oleh klinik-klinik ternama di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, antara lain; Teta Aesthetic Clinic, Miracle Aesthetic Clinic, ID Beauty Clinic, Helena Beauty House, O Skin Care, dan Gloskin Clinic.

Kehadiran artis-artis tersebut selain memeriahkan acara perayaan 10th Anniversary ISWAM, mereka juga ikut berpartisipasi dalam acara Double Fix Showtime, yang dilangsungkan di acara tersebut, dimana Double Fix saat ini merupakan produk unggulan untuk treatment tanam benang. Double Fix dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena merupakan benang terkuat di dunia saat ini, dibuat menggunakan Teknologi Ultrasound-Teknologi terbaru dan pertama di dunia dalam proses pembuatan benang, dengan didukung dengan teknologi mutakhir, Double Fix mampu memberikan efek maksimal dalam mengahasilkan wajah V-Shape dan mengkoreksi aging signs.

Dr. Teguh, selaku Chief Advisory Board of Double Fix mengatakan “Dengan pengalaman saya di dunia Estetik-Medik selama puluhan tahun, Double Fix merupakan salah satu produk yang menurut saya sangat bagus dan mampu memberikan kepuasan pasien yang tinggi, serta teruji keamanannya, karena bagi saya selain hasil maksimal yang saya utamakan adalah patient safety untuk membangun trust bagi pasien-pasien saya.” Artis-artis yang hadir merupakan loyal customer Double Fix dan mempercayai Double Fix sebagai treatment andalan mereka.

“Dengan semakin maraknya koreksi wajah dengan berbagai macam pilihan produk, saya mempercayakan Double Fix sebagai One Stop Solution untuk melakukan koreksi di wajah saya dan mama saya, karena selai teruji keamanannya, memberikan hasil yang nyata, dan saya sangat puas dengan hasilnya”, ujar Roy Kiyoshi yang saat itu ditemui pasca Double Fix Showtime.


Untuk menjawab tantangan ISWAM sebagai ajang ilmiah internasional, diselenggarakan suatu pertemuan aliansi antara beberapa organisasi estetika medik di luar negeri, yaitu :

1. Malaysia :
- International Medical & Aesthetic Conference Exhibition ( IMACE )
- Pertubuhan Doktor Estetik Berdaftar Malaysia ( PDEBM)
Diwakili oleh : Dr. Ungku Shahrin selaku President.

2. SINGAPURA :
Society of Aesthetic Medicine Singapore
Diwakili oleh : Dr. Felix Li selaku Honorary Secretary.

3. Korea Selatan :
Korean Aesthetic Surgery and Laser Society ( DEMIRE )
Diwakili oleh Dr Young Kim selaku International Academic Director

Dan sebagai tuan rumah PERDAWERI akan diwakili oleh Prof. DR. Dr. Abdul Razak Thaha, MSc, Sp GK selaku Ketua Umum Pusat. Pertemuan ini akan dipimpin oleh Dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed ( AAM ).

Diharapkan pertemuan ini akan memperkuat posisi ISWAM sebagai pertemuan ilmiah internasional terbesar di Asia Pasifik dan dunia. Disamping itu juga terselenggara penandatanganan Nota Kesepakatan antara PT. PERDESTI GLOBAL MEDICOM (PT PGM) sebagai organizer dari ISWAM dengan REED EXHIBITONS INDONESIA, yang akan menyelenggarakan pameran bertajuk International Fair for Aesthetic Medicine (IFAM) yang akan diselenggarakan di tahun 2020 mendatang. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2