Film Animasi Asal Malaysia "Ejen Ali The Movie" Siap Semarakkan Tahun Baru 2020

Yofamedia.com, Jakarta - Film animasi Ejen Ali The Movie siap menjadi teman hiburan saat liburan akhir tahun. Film asal Malaysia ini menggelar gala premiere di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12/2019). 

Tak puas dengan pencapaiannya di Malaysia dengan lebih 2 juta penonton selama 28 hari, Ejen Ali The Movie akan ditayangkan di 100 layar bioskop di Indonesia mulai 1 Januari 2020.


Film animasi garapan Wau Animation dan Primeworks Studios ini menceritakan tentang kisah seorang anak 12 tahun bernama Ali yang menjadi superhero. Dia adalah anggota dari agen rahasia Meta Advence Tactical Agency (MATA) untuk melindungi proyek dari kota Cyberaya. 


Dalam film ini, Usamah Zaid Yasin selaku kreator Ejen Ali The Movie membuat alur cerita yang mudah dipahami oleh para penonton, khususnya anak-anak. 


Drama yang menyentuh dan sebuah pesan moral pun disampaikan melalui film ini. Tidak hanya itu, sesuai dengan perkembangan zaman yang serba canggih, film animasi ini pun tak lepas dari sebuah imajinasi digital dan kecanggihan teknologi serta action yang memukau. 


Film Ejen Ali ini dibuat selama satu tahun delapan bulan. Sesuai dengan asalnya, film ini pun tidak meninggalkan identitasnya, yaitu hijab. Hal ini digambarkan oleh sejumlah karakter perempuan berhijab pada film Ejen Ali. 

“Perempuan berhijab menjadi sebuah budaya di Malaysia, sehingga sudah menjadi identitas dari Malaysia,” pungkas Usamah Zaid Yasin, Chief Executive Officer Wau Animation. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2