Semangat Hari Pahlawan Di Pelosok Ibukota


Yofamedia.com, Jakarta - Hari ini tepatnya 10 November, rakyat Indonesia memperingati sebagai hari pahlawan, memang dari tahun ke tahun seperti agak terlupakan. Seperti pemasangan bendera merah putih di tiap-tiap rumah sebagai pengingat perjuangan arek-arek Surabaya yang digelorakan oleh Bung Tomo melawan penjajahan dengan takbir "Allahu Akbar" yang menggema di seantero Nusantara sudah jarang terlihat

Tapi bagi warga Rt.005/02 Ke.Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta tidak akan terlupakan. Dikomandani ibu RT, yang akrab dipanggil Ibu Elvi akan terus mengingat akan arti semangat pahlawan, dengan mengadakan gerak jalan sekaligus bersilaturahmi sesama warga acara ini diadakan.


Karunia yang diberikan oleh Allah SWT terhadap bangsa ini harus kita syukuri dengan ribuan pulau berbagai suku, ragam budaya dan bahasa kita dpersatukan dalam Bhinneka Tunggal Ika ujarnya.


Acara gerak jalan yang diikuti warga, Ibu-ibu PKK juga Karang Taruna berlangsung sangat meriah dihadiri juga tokoh masyarakat dan  tak lupa diberikan piala bagi pemenang juga dibagikan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Acara diawali dan ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh tokoh agama Bp.H.Mas'ud. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2