Madison Ave, Restoran dan Bar yang Menawarkan Konsep Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Terdapat banyak restoran dan bar yang menyajikan berbagai macam makanan terlebih di kota besar seperti Jakarta. Namun, banyak juga restoran yang seringkali mengecewakan. Entah dari segi rasa dan harga yang tidak sepadan atau konsep tempat yang dirasa kurang nyaman.

Sekarang, kalian tidak perlu khawatir, karena Madison Ave rupanya menjawab kekecewaan tersebut dengan menyuguhkan konsep restoran dan bar yang lebih segar. Madison Ave mengambil konsep pool-side yang jarang ada di tempat-tempat lain di Jakarta. Lokasinya berada di lingkungan Apartemen Taman Rasuna. Sangat strategis bagi kalian yang sedang terjebak macet di wilayah Kuningan, Jakarta, atau bagi anda penghuni apartemen-apartemen di lingkungan Rasuna Said, Jakarta Selatan.



Tempatnya sangat cocok untuk dikunjungi oleh kalian yang suka atau hobi mengunggah foto di media sosial, foto outfit of the day maupun foto-foto dengan view yang bagus. Madison Ave juga menawarkan konsep outdoor yang tentunya memiliki citarasa suasana seperti sedang berada di Pulau Bali.

Apalagi jika kalian mengunjungi restoran ini sejak siang atau sore hari, tentunya bukan hanya dimanjakan oleh view yang menarik, tapi juga telinga kalian akan dihibur oleh sajian musik pengiring dari DJ-DJ handal ibukota. Jadi pastikan kalian datang lebih cepat agar bisa mendapat tempat duduk di bagian outdoor restoran dengan pemandangan swimming pool yang cantik.

Dengan suasana yang sangat nyaman maka tempat ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai sambil menyantap makanan yang lezat dan enak. Restoran ini menyediakan makanan dan masakan Barat seperti steak, Oxtail Soup, Fettucini Avocado Mushroom, hingga sop buntut spesial, dan beragam hidangan lainnya. Tentu dengan harga yang amat terjangkau. Karena Madison Ave memang sengaja menyasar target pengunjung middle class.

Khusus untuk menu Oxtail Soup, menu tersebut datang dengan sepiring nasi putih ditabur bawang goreng plus emping, semangkuk sop, sambal hijau dan jeruk nipis. Kuahnya nikmat dengan kaldu yang kuat. Sedangkan untuk Fettucini Avocado Mushroom terasa cukup istimewa, baik dalam presentasi maupun rasa. Karena alpukatnya berlimpah dan mampu menguatkan semua kondimen. Saus Pastanya enak dan creamy-nya pas, ditambah potongan besar jamur segar yang dibalut tepung roti.

Restoran ini memberikan kenyaman untuk setiap konsumennya, para pegawai yang sangat ramah terhadap para pengunjung. Dan juga dilengkapi dengan fasilitas seperti full smoking room, dan adanya pembayaran menggunakan kartu kredit, dan anda pun bisa melakukan reservasi sebelum datang ke tempat ini. Dan jangan khawatir akan kehabisan tempat, karena Madison Ave bisa menampung hingga 150 pengunjung.

Terdapat banyak menu tersedia di Madison Ave, mulai dari menu minuman yang beragam, makanan berat, ringan dan juga dessert. Minuman yang disediakan oleh di sini beragam, dari minuman beralkohol hingga yang non alcohol, seperti Madison Punch yang merupakan minuman campuran dari leci, jeruk, jambu biji, nanas dan gula cair. Rasanya segar dan manisnya pas. Leci dan jeruk menguasai rasanya, mungkin karena itulah Madison Punch disajikan dengan hiasan buah leci dan sunkiss.

Menu terbaik di Madison Ave yang disediakan tentunya akan memanjakan lidah kalian dan membuat nafsu makan para pengunjung menjadi tinggi. Masakan di restoran ini dibuat bukan sembarangan melainkan dengan citarasa yang enak dan lezat. Jadi, bagi kalian warga Jakarta wajib datang dan mencoba masakan yang ada di restoran ini



Madison Ave sendiri akan mengadakan soft launching pada tanggal 29 November 2019 mendatang. Banyak promo menarik yang ditawarkan kepada para pengunjung, seperti beli tiga gratis satu untuk pembelian minuman bir, dan ada diskon hingga 20% untuk para penghuni apartemen di sekitar Madison Ave. 

Dior Rombot selaku Marketing Communication Event Madison Ave mengungkapkan, "Madison Ave ini sangat berbeda dengan cafe dan bar kebanyakan di Jakarta, kami membuat suasana disini seperti kita berada di Bali selain bisa menikmati makanan, minuman dan musik pengunjung juga bisa menikmati semi Swimming Pool private, menu makanan yang kami sajikan juga terdapat menu makanan tradisional seperti; kue lopis, singkong goreng, pisang goreng dan lain-lain."


Dior Rombot ,Marketing Communication Event Madison Ave

Dior menambahkan, "Saat ini Madison Ave sudah beroperasi selama sekitar 2,5 bulan, banyak promo-promo juga yang kami berikan untuk para pengunjung seperti dengan membeli minuman 2 gratis 1, adapula khusus untuk penghuni apartemen kami memberikan tambahan diskon 20% hanya dengan memperlihatkan kartu akses kepada pegawai kami," tutup Dior.



DJ Aay selaku DJ senior yang sudah lama berkecimpung di dunia DJ menambahkan, "Madison Ave ini dapat dikunjungi oleh segala usia termasuk para keluarga, karena tempat dan viewnya sangat keren dan bagus seperti suasana di Bali. “Saya selaku DJ disini akan memberikan alunan musik dengan genre yang stabil sesuai dengan waktu dan umur para pengunjung, para pengunjung juga bisa merequest lagu kepada para DJ yang sedang performance pada saat itu."

Khusus Weekend Sabtu ini (16/6), Madison Ave menghadirkan aktor ternama di Indonesia yaitu: Chocky Andriano, Ananda George, dan Aktris DJ Bella, mereka bertiga sangat berkesan dengan Madison Ave karena lokasi nya yang strategis sehingga sangat mudah dijangkau, menu makanan dan minuman nya pun cukup enak, tempat nya pun beda banget karena ada swimming pool nya jd seperti di Bali, pungkas Choky, George dan DJ Bella. [Red]

 


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2