Kota Harapan Indah Menjadi Tujuan Wisata Bagi Keluarga di Akhir Pekan

Yofamedia.com, Jakarta - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta terus menerus membangun ruang kehidupan yang menyenangkan. Salah satunya dengan menyediakan banyak hiburan sehingga kawasan Kota Harapan Indah (KHI) dapat menjadi tujuan wisata bagi keluarga di akhir pekan.

Damai Putra Group berkolaborasi dengan beberapa partner dan komunitas mengadakan banyak acara di akhir pekan antara lain adalah F&B Bazaar dan Zumba Dance di KHI Car Free Day setiap hari minggu pagi di area Bundaran Tarian Langit dan ArtCoustik setiap hari sabtu malam di area kuliner Meli Melo 3 Kota Harapan Indah.


Pada akhir pekan lalu 26 Oktober 2019 KHI mengadakan kegiatan MLDspot Auto Gymkhana Slalolm 2019 Putaran ke-6 berlokasi di Sirkuit Sayana Apartments Kota Harapan Indah.

“Acara ini merupakan acara rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh MLDspot dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencari potensi-potensi pembalap slalom ke tingkat dunia. Terlihat dengan antusias banyaknya peserta dari berbagai daerah dan diperbolehkan siapa saja merasakan euphoria kejurnas ini, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.


Di saat yang sama tanggal 26-27 Oktober 2019, Kota Harapan Indah dan Komunitas Parkour Indonesia berkerja sama mengadakan acara Indo Parkour Exhibition tingkat nasional berlokasi di You & Us Park Kota Harapan Indah. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.


Indo Parkour Exhibition merupakan ajang prestasi, berkumpul dan merupakan salah satu upaya mensosialisasikan Parkour di Indonesia yang dihadiri praktisi parkour berbakat. Selain itu ada berbagai macam kegiatan menarik lainnya seperti workshop parkour, kompetis dan music akustik. Ada 2 kategori kompetisi yaitu kategori Freerun Competition dan Speed Competition yang dinilai dari Creativity, fluidity, difficulty, execution dan speed.


Damai Putra Group juga terus memberikan banyak penawaran produk dengan harga dan bonus yang menarik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2