Kolaborasi Sinergis Bluebird dan DANA Tawarkan Alternatif Pembayaran Nontunai untuk Kemudahan dan Kenyamanan Ekstra Pelanggan

Yofamedia.com, Jakarta – PT Blue Bird Tbk pada hari ini, Rabu (20/11/2019) secara resmi menggandeng DANA, dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia, sebagai salah satu alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird. Kolaborasi ini hadir sebagai komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan Bluebird.

Penandatanganan kerja sama antara Bluebird dengan DANA dilakukan langsung oleh Sigit Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk dan Vincent Iswara selaku CEO DANA, di kantor pusat Bluebird di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta.


Sigit mengungkapkan bahwa kerja sama yang dilaksanakan Bluebird dengan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan lebih aman. “Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Bluebird,” ujar Sigit.

Sementara menurut Vincent, kolaborasi sinergis DANA dengan Bluebird sejalan dengan upaya DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital. Ia optimistis, kolaborasi strategis ini akan berkontribusi penting dalam mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia, yang menjadi misi utama DANA.


“Kolaborasi DANA dengan Bluebird sebagai penyedia jasa layanan taksi tepercaya di Indonesia yang memiliki jangkauan layanan yang luas, sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital menggunakan DANA. Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam,” Vincent menjelaskan.

Selain kenyamanan, keyakinan terhadap keamanan menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan masyarakat dalam menggunakan sebuah layanan, termasuk layanan transportasi maupun layanan transaksi digital. Kolaborasi antara Bluebird sebagai penyedia layanan transportasi yang aman dan tepercaya dengan dompet digital DANA yang juga aman dan tepercaya berkat adanya jaminan DANA Protection, akan makin mengokohkan kepercayaan masyarakat akan keandalan kedua layanan tersebut.

Sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye #SampaiTanpaTunai, Bluebird bersama DANA menghadirkan promo menarik di mana masyarakat yang bepergian menggunakan layanan Bluebird dan melakukan pembayaran dengan DANA, akan mendapatkan "free ride" maksimal senilai Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.
[Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2