Film Darah Daging Merilis Trailer Resminya

Hasil gambar untuk film darah daging"
Yofamedia.com, Jakarta - Darah Daging, sebuah film drama-laga terbaru hasil karya debut sutradara Sarjono Sutrisno, kembali merilis official trailer di Plaza Indonesia XXI Rabu 27 November 2019. Official trailer kali ini menampilkan sisi yang berbeda dan dramatis dari film Darah Daging yang dibintangi Ario Bayu (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2014), Donny Alamsyah (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2008), Tanta Ginting (Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016), Karina Suwandi (Nominasi Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2018) dan Estelle Linden (film Valentine, Mereka Yang Tak Terlihat, BFF, Mia). Selain itu Darah Daging juga menampilkan akting perdana layar lebar bagi aktor dan aktris muda Indonesia seperti Arnold Leonard (sinetron Mermaid In Love, Fatih Di Kampung Jawara), Rangga Nattra (film pendek Kasih Ibu) dan Dianda Sabrina (sinetron Mahluk Manis Dalam Bis, Cinta Suci).

Lalu apa yang membuat Darah Daging merilis trailer ke-2 dari film yang akan tayang se-Indonesia pada 5 Desember 2019 ini?  “Di trailer ke-2 ini, kami ingin menampilkan cerita dari Darah Daging secara menyeluruh dan apa yang sebenarnya menjadi ruh dari film ini,” jelas Aswin MC Siregar selaku produser film ini. Pernyataan ini didukung oleh Karina Suwandhi yang dalam proses pembuatan trailer kali ini mengalami pengalaman emosi yang berbeda dari film-film sebelumnya.


“Pada saat saya menerima materi, tetiba saya terbayang bagaimana anak-anak ini berjuang untuk kehidupan keluarga. Saya tergerak untuk menambahkan apa yang Nurmala (nama karakter yang diperankan) rasakan dan membayangkan bagaimana Nurmala menulis surat kepada anak-anak tercinta di saat terberat dalam kehidupan mereka. Saya jadi carried away dan hampir menangis saat merekam suara untuk trailer ini,” ungkap Karina mengenai proses voice over puisi yang dibacakan dalam trailer ke-2 film Darah Daging. Puisi di trailer ke-2 ini ditulis oleh sutradara film Sarjono Sutrisno.

Saat pertama kali Donny Alamsyah menonton trailer Darah Daging ke-2 ini, aktor yang terkenal dengan peran laganya ini malah jadi penasaran dengan filmnya. “Saya jadi makin penasaran ini ceritanya kayak bagaimana, padahal saya sendiri yang main di film itu,” jawab Donny ketika ditanya impresi pertamanya saat menonton trailer Darah Daging ke-2 ini.

Hasil gambar untuk film darah daging"

Sementara Arnold Leonard mengaku menitikkan airmata ketika menonton trailer ini. “Saat nonton aku jadi kayak tersihir karena beda banget sama trailer sebelumnya dan sampai nggak sadar kalau menitikkan air mata. Apalagi pas mendengar puisi yang dibacakan mbak Karina Suwandi. Menyentuh banget!” aku Arnold yang kini masih sibuk syuting untuk seri FTV terbaru.

Trailer film Darah Daging ini dapat ditonton di akun Youtube: Stroworld dan Instagram @skylar.pictures mulai 27 November 2019. Film Darah Daging akan tayang secara nasional di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019. Follow akun Instagram @skylar.pictures dan Twitter @Skylar_Pictures untuk memenangkan undangan khusus ke acara Gala Premiere film Darah Daging yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2019 di Jakarta. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2