Datang dan Nikmati Keseruan Smartfren WOW Fest!

Yofamedia.com, Jakarta - Masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019. Event ini  menghadirkan penampilan dan pertunjukan yang penuh dengan kreativitas anak muda yang sangat sesuai dengan segment market Smartfren yang saat ini membidik kaum milenial dan Gen Z.

WOW Fest akan diisi dengan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus Featuring Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain menampilkan jajaran artis nasional, Smartfren akan mengadakan sesi WOW Talks yang akan dihadiri oleh narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, Kaesang Pangarep dan juga Ernest Prakasa. WOW Talks merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal yang bermanfaat. Pengunjung juga dapat menikmati zona – zona yang memberikan pengalaman unlimited experience seperti : WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise.  Booth dan stand menarik pun dapat dikunjungi, antara lain : photo poster, WOW Sticker, WOW Karaoke, WOW Games, Relaxing Area dan berbagai stand F &B dan Non F & B.

Pelanggan Smartfren yang ingin datang ke event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga Rp 200.000,- untuk 1 tiket, Rp 350.000,- untuk 2 tiket, serta 650.000,- untuk 4 tiket. Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200.000,-

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan “Smartfren WOW Fest kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Smarfren dan merupakan salah satu rangkaian acara dari Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan sekaligus sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya  SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren”.

Pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti WOW Deals dengan menukar SmartPoin yang dimiliki dengan berbagai macam kupon diskon yang disediakan melalui aplikasi mySmartfren serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus dari Smartfren. Jangan lupa menukar SmartPoin kamu dengan merchandise/gimmick kesukaan untuk kemudian didecorate bersama Muklay dan berfoto di Wow Art Zone.

Smartfren WOW Fest akan menjadikan pengalaman pelanggan untuk menikmati berbagai macam penawaran menarik yang disediakan melalui aplikasi MySmartfren. Hanya dengan menukar SmartPoin di aplikasi tersebut, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan paket internet, beragam voucher diskon makanan dan minuman, tiket dan perjalanan serta berkesempatan menukar SmartPoin untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW setiap bulannya dengan nilai hadiah miliaran rupiah. Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren juga data mengikuti WOW Deals setiap harinya, cukup dengan menukar/ SmartPoin, pelanggan akan mendapatkan beragam kupon diskon yang sangat menarik.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.  Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan  perangkat yang mudah dibawa. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2