AQUA Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Kemampuan Pengeringan hingga 100%

Yofamedia.com, Jakarta - Di tengah padatnya aktivitas, mencuci pakaian tentu menjadi pekerjaan rumah yang cukup menyulitkan bagi masyarakat modern. Terlebih jika harus ditambah proses menjemur dan menunggunya hingga kering. Memahami kebututuhan konsumen, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan mesin cuci FQD-105728QD yang dilengkapi teknologi Washer and Dryer.

“Jadi dengan fitur Washer and Dryer ini, mesin cuci akan memiliki kemampuan untuk mengeringkan pakaian hingga 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simple. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor, yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pakaian,” jelas President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dengan kehadiran fitur ini, tentu proses mencuci pakaian akan menjadi lebih cepat dan lebih simple. Kita tidak perlu menunggu lama agar pakaian yang dicuci menjadi kering. Selain itu, dengan adanya fitur ini, dapat dipastikan timbulnya bau apek pada pakaian karena persoalan kondisi cuaca yang lembab tidak akan terjadi.

“Sehingga Anda akan aman mencuci pakaian meski di saat cuaca sedang hujan,” kata Sadayuki.

Selain dilengkapi dengan fiturWasher & Dryer, mesin cuci FQD-105728QD juga hadir dengan teknologi Smart Dosing, yang memiliki kemampuan untuk menentukan penggunaan deterjen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian, dan pemilihan waktu. “Mencuci akan jadi lebih ramah lingkungan karena hemat deterjen dan bahan pelembut,” tambah Sadayuki.

Teknologi lain yang melengkapi keunggulan dari mesin cuci FQD-105728QD yaitu penggunaan mesin DD Inverter Motor. Penerapan teknologi akan berdampak postif pada penghematan penggunaan energi listrik yang mencapai 30%. Selain itu dengan DD Inverter Motor, proses mencuci akan menjadi lebih senyap, karena minim gesekan dan getaran lebih sedikit.

Memiliki banyak keunggulan
Selain dilengkapi teknologiWasher and Dryer, Smart Dosing, dan DD Inverter, mesin cuci FQD-105728QD  juga dilengkapi dengan fitur Hijab Mode, Time Function, Quick Wash, danTemperature Function.
 “Jadi teknologi terkini yang kami hadirkan pada mesin cuci FQD-105728QD, memang  cukup lengkap. Mulai dari proses pengeringan pakaian yang dapat mencapai 100%, sampai teknologi untuk perawatan menyeluruh terhadap hijab pun kami hadirkan. Jadi fungsinya memang sangat lengkap,” tutur Sadayuki.

Tentang AQUA Japan
AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Beverage Coolerdan juga Freezer,  serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 216 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2