CIX Sukses Menggelar Konsernya di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Boyband CIX yang secara resmi memulai debutnya pada 23 Juli 2019 ini langsung populer dengan lagu andalannya yaitu 'Movie Star'. Mereka baru saja menggelar showcase perdana di Jakarta yang bertajuk 'Hello Stranger', pada 4 Oktober malam di Annex Building, Jakarta. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dengan memutar video clip 'Movie Star' seluruh penggemarpun ikut bernyanyi sehingga membuat suasana semakin semarak dan ramai.

Grup beranggotakan BX, Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, dan Hyunsuk ini membuka acara dengan lagu 'What You Wanted', yang mana langsung membuat penggemar berteriak kencang. Setelah itu mereka memperkenalkan diri, mengobrol singkat, dan melanjutkan penampilan kedua lagu 'Movie Star'.


Lagi-lagi, penampilan kece kelima cowok tampan itu menghipnotis penggemar. Sesi tanya jawab pun dimulai. CIX membawa fans lebih dekat dengan mengupas habis makna dari setiap lagu di mini album debutnya, serta membongkar fakta-fakta menarik tentang member.


Selain itu, CIX juga sempat diajari tarian yang sedang viral di jagat maya Indonesia. Mereka bisa menirukan gerakannya dengan baik, sambil diiringi oleh nyanyian dari fans. Acara showcase yang berlangsung selama dua jam pun terasa berlalu sangat cepat.


Tiba waktunya di mana member CIX mengungkapkan isi hatinya ke masing-masing member. Yonghee dan Seunghun terlihat tidak bisa menahan air matanya. Kemudian disusul fan project yang membuat member CIX terkejut.

CIX tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah hadir, dan sudah mendukung mereka. CIX ingin bisa terus tumbuh bersama penggemar. CIX pun menutup showcase dengan membawakan lagu 'The One', yang khusus ditujukan kepada penggemar. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2