Pamit dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar KUY! Music Festival

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah belasan tahun berkarya di dunia hiburan dan pertelevisian Indonesia, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan bahwa ia butuh waktu berkualitas yang lebih panjang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasangan artis yang dikenal selalu menghiasi layar kaca penonton Indonesia ini merasa bahwa selama ini mereka tidak cukup bisa meluangkan waktu untuk momen-momen kebersamaan bersama keluarga kecil mereka. Padahal bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga adalah segalanya.

Oleh karena itulah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat RANS Entertainment dan RANS Music mengadakan konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia, antara lain Maliq&D’ Essentials, Anji, d’Masiv, FOURTWNTY, Nagita Slavina, dan Monita Tahalea; yang akan digelar di The Pallas, Jakarta, hari Senin 21 Oktober 2019. Konser ini juga didukung penuh oleh Telkomsel, Tiket.com, Teh Kotak, dan PStore. Dalam momen konser ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjelaskan secara eksklusif alasan utama di balik keputusan untuk cuti panjang ini dan apa saja yang akan keluarga RANS lakukan selama masa cuti tersebut. Nagita Slavina juga akan tampil secara khusus untuk membawakan lagu andalannya yang dikemas secara spesial hanya untuk momen pamitan tersebut.


Telkomsel turut mendukung terselenggaranya acara KUY! Music Festival ini sebagai bagian dari upaya untuk terus menyediakan layanan digital streaming music di Indonesia. Telkomsel juga menyediakan paket khusus yaitu Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk menonton live Streaming event KUY Music festival di channel YouTube RANS Entertainment. Paket OMG! merupakan paket baru Telkomsel khusus pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) yang memberikan keleluasaan pelanggan untuk mengakses sejumlah aplikasi dan sosial media seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Pelanggan cukup mengaktifkan paket OMG! ini melalui aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi *363#.


Dalam KUY! Music Festival kali ini RANS Entertainment juga menggandeng tiket.com sebagai Official ticketing sponsor. Tiket KUY! Music Festival dijual seharga Rp 300.000 dengan kategori regular. Melalui acara ini tiket.com juga sekaligus mengumumkan akan bekerja sama eksklusif dengan menjadi flight & hotel apps partner RANS Entertainment, sekaligus menjadikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Raffatar sebagai Brand Ambassador tiket.com.


“RANS adalah Potret harmonis keluarga milenial yang mana sejalan juga dengan target audience kami, terlebih lagi mereka adalah sosok selebritis yang memiliki pengaruh besar di Indonesia, sehingga kami yakin dengan berkolaborasi bersama keluarga RANS akan banyak yang dapat kami kerjakan bersama sekaligus dapat meningkatkan engagement tiket.com dengan followers dari pasangan Raffi dan Nagita.” Ujar Maria Risa, VP Brand Marketing tiket.com.

Dalam rehatnya kali ini Raffi dan keluarganya juga akan melakukan liburan ke beberapa negara di luar negeri bersama tiket.com. Bagi pelanggan tiket.com yang juga ingin melakukan liburan, jangan lewatkan promo October Online Tiket Deals (OOTD). OOTD sendiri adalah promo eksklusif yang memberikan diskon pesawat dan hotel hingga 50%. Promo bisa didapatkan di aplikasi tiket.com mulai tanggal 25 Oktober 2019.


Tak ketinggalan juga, RANS Entertainment bekerja sama dengan Putra Siregar selaku pemilik Pstore yang serius ingin menggandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bekerja sama menggarap berbagai proyek kolaborasi ke depannya.

Proyek yang dimaksud adalah peluang bisnis yang memungkinkan untuk mereka jalin selanjutnya. Pstore yang sudah mulai dikenal masyarakat luas sebagai penjual handphone resmi dan seken orisinal, dan sosok keluarga RANS yang sudah menjadi artis papan atas serta dikenal seluruh masyarakat, dinilai cocok untuk menjalin kerja sama.

Konser KUY! Music Festival berlangsung dengan sangat sukses karena dihadiri oleh para penggemar artis-artis pengisi acara serta dihadiri pula oleh para selebritis Indonesia. Acara dimulai dengan penampilan dari d'Masiv sekitar pukul 20.00 WIB, dilanjutkan dengan penampilan Monita Tahalea, Anji serta artis-artis pengisi acara lainnya tak ketinggalan pula Nagita Slavina ikut menyumbangkan suaranya dalam konser tersebut. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2