MVP Pictures Rilis Teaser Trailer Si Manis Jembatan Ancol

Yofamedia.com, Jakarta - Beberapa minggu lalu, MVP Pictures merilis first look dari film terbarunya Si Manis Jembatan Ancol yang belum diketahui sama sekali para pemainnya. Tidak lama setelah itu, dalam Instagram resmi @film_simanis, terlihat unggahan yang menampilkan dua artis, yaitu Indah Permatasari dan Arifin Putra.
Kali ini, kita sudah bisa lihat beberapa karakter lain yang salah satunya diperankan oleh aktor Tanah Air, Randy Pangalila dalam teaser trailernya. Dalam trailer tersebut, Randy terlihat sedang mendapat teror gangguan melalui kain merah yang menjulur mengikat badannya.
Tidak berhenti sampai di situ, teror juga mendatangi tiga karakter lain yang diperankan oleh Ananta Rispo, Arief Didu, dan Anyun Cadel dalam trailernya. Ketiga karakter tersebut terlihat sedang berbincang-bincang mengenai sosok si Manis Jembatan Ancol di warung kopi.
Teror tersebut dilakukan oleh sosok Maryam sebagai hantu yang menuntut balas dendam kepada seseorang semasa hidupnya. Maryam sering muncul di jembatan tua maupun di tempat lainnya untuk meneror para warga setempat.
Maryam yang diperankan oleh Indah Permatasari terlihat jelas muncul di detik-detik terakhir trailer tersebut, ketika sedang memesan kopi dengan suara dan tertawanya yang khas, serta muncul mengejutkan di hadapan Randy dengan wajah yang seram.
Satu lagi, Ozy Syahputra yang sebelumnya juga bermain dalam versi pertamanya muncul dalam cuplikan ini. Beberapa karakter termasuk yang diperankan oleh Ozy ini belum diketahui nama dan perannya.
Meski belum ada konfirmasi jelas dari MVP Pictures maupun Umbara Brother terkait tanggal penayangannya, film garapan Anggy Umbara ini dijanjikan akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2