Hadirkan TAYTB Fest, Bank OCBC NISP Luncurkan Program Edukasi Keuangan Berkonsep lnovatif dan Kekinian

Yofamedia.com, Jakarta - Melihat generasi muda yang juga disebut kaum milenial sebagai generasi yang produktif untuk bisa mengelola keuangan dengan baik dan terprogram untuk masa depan, Bank OCBC NISP menyelenggarakan ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’ Festival #TAYTB Fest.

Kegiatan yang bertajuk “Acara Kekinian yang Bikin Cuan” ini diselenggarakan selama empat (4) hari di The Tribrata, Darmawangsa pada tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2019. Menghadirkan sembilan (9) instalasi edukasi yang instagramabie dan 70 tokoh inspiratif lndonesia dalam 40 seminar kelas, #TAYTB Fest mengajak generasi muda Indonesia untuk merdeka finansial sejak muda agar dapat meraih aspirasinya.


#TAYTB Fest Belajar Keuangan Sambil Belanja Pengalaman

#TAYTB Fest merupakan upaya Bank OCBC NISP untuk mendukung pemerintah meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Indonesia. Bank OCBC NISP melihat bahwa salah satu indikator Sumber Daya Manusia unggul adalah generasi yang memiliki literasi dan inklusi finansial yang baik. Oleh karena itu, berbagai program dilakukan untuk memastikan generasi muda lndonesia memiliki kemampuan manajemen keuangan yang baik.


"Bank OCBC NISP menyadari bahwa dibutuhkan penyesuaian pendekatan untuk mendukung pemerintah meningkatkan angka literasi dan inklusi keuangan, khususnya untuk generasi muda. Hal ini sejalan dengan Strategi Nasional Literasi & lnklusi Keuangan yang dikeluarkan OJK pada tahun 2018, di mana inovasi pengenalan & edukasi terhadap produk keuangan kepada masyarakat dibutuhkan untuk mendukung peningkatan literasi & inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Mirah Wiryoatmodjo.


Menyambut bulan inklusi keuangan yang jatuh pada bulan Oktober, Bank OCBC NISP menghadirkan program edukasi keuangan yang inovatif dan kekinian melalui, TAYTB Fest. inovasi ini dilakukan Bank OCBC NISP sesuai preferensi generasi yang lebih menyukai belanja ‘pengalaman’. Statistik dari ThinkDigital.Travel. menyatakan bahwa 6 dari 10 milennial lebih suka menghabiskan uang untuk membeli ‘pengalaman positif’ seperti nonton konser, liburan atau hadir di acara/conference yang sedang hits.

“Fakta-fakta ini menjadikan “TAYTB Fest sebagai salah satu solusi baru dalam mengajak masyarakat indonesia, khususnya generasi muda untuk dapat melek keuangan dengan cara yang menyenangkan. #TAYTB Fest menggabungkan konsep edukasi keuangan dengan pengalaman inspirasional sehingga menarik dan mudah untuk dipraktikkan oleh masyarakat termasuk untuk generasi milenial,” lanjut Mirah. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2