Gelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 Resmi Dibuka

Yofamedia.com, Jakarta - Pergelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (10/10/2019). Acara pembukaan KIFF 2019 dihadiri oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom di CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).
Pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 dibuka dengan penayangan film "The Bad Guys: Reign of Chaos" karya sutradara Son Yong-ho.
"Saya sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman Indonesia para pencinta film Korea. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CGV yang telah ikut serta dalam membuka acara film ini," kata Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom.
Dia mengatakan, dengan adanya pergelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) yang sudah berjalan 10 tahun ini, hubungan kedua negara semakin dekat. 
"Disamping itu kerjasama untuk menggarap film bersama dan program investasi antara kedua negara berjalan dengan baik," ungkapnya.
Terlebih lagi dengan adanya film Bebas yang diadaptasikan dari film Korea Selatan berjudul Sunny, diharapkan dapat membuat masyarakat dari kedua negara saling memahami budaya satu sama lain.
Sementara itu, artis asal Korea Selatan, Kang Sora mengungkap kebahagiannya bisa bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Dia datang untuk pegelaran acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019.
Perempuan 29 tahun ini tampil sebagai perwakilan artis dari Korea Selatan. Karena itu, Kang Sora merasa sangat bangga. 
"Rasanya bangga dan senang di sini, harap bisa lakukan sesuatu untuk promosi film ini dan festival ini," ujar Kang Sora dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). 
Tak cuma itu, pemain film Sunny ini pun mengaku sangat senang dengan sambutan penggemar Indonesia. Dia berjanji akan membuat kenangan indah bareng fans di sini.
"Banyak orang banget di sini kayak lagi fanmeeting, terima kasih telah mengundang saya. Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia. Saya harap bisa membuat kenangan indah di sini. Semoga bisa kembali lagi ke sini," tutur Kang Sora.
Seperti diketahui, pasangan We Got Married Leeteuk Super Junior ini akan memeriahkan pembukaan KIFF 2019 yang diadakan pada Kamis (10/10/2019).
Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.
Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991, juga Dua Garis Biru. [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2