Toys Kingdom Buka Gerai Ketiga di Jogja

Yofamedia.com, Yogyakarta - Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru tepatnya di Jogja City Mall pada 14 September 2019, yang merupakan toko ke-3 di Yogyakarta sekaligus menjadi toko ke-45 di 18 kota di Indonesia.

Benita Rosamulia, Senior Marcomm Manager Toys Kingdom menjelaskan, “Penambahan toko baru merupakan wujud komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di Yogyakarta. Setelah sebelumnya mendapat sambutan yang positif di Hartono Mall dan Sleman City, kali ini Toys Kingdom hadir di wilayah pinggir Kota Yogyakarta tepatnya Jogja City Mall dengan lokasi yang strategis karena dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, perhotelan, dan dekat dengan jalan lintas provinsi Magelang – Yogyakarta. Harapannya, kehadiran toko baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk menjangkau berbagai jenis mainan yang berkualitas dan edukatif dengan pelayanan staf yang profesional.”

Terletak di lantai 1, Toys Kingdom Jogja City Mall memiliki area seluas 400 M2 dengan menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Selain menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan, Toys Kingdom juga menjamin keamanan produk karena hanya menjual mainan yang bebas dari kandungan bahan berbahaya, dengan bentuk yang tidak tajam dan runcing, serta telah memiliki logo SNI (Standar Nasional Indonesia).


Sebagai destinasi mainan, hobi, dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai layanan untuk kemudahan berbelanja seperti layanan bungkus kado dengan nominal transaksi tertentu, layanan demo produk mainan yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan dengan bantuan staf toko, serta layanan antar dan instalasi produk dengan ketentuan yang berlaku.

Mengusung slogan “Creating Smile”, Toys Kingdom menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menghadirkan Dancing Time, yaitu tarian yang dilakukan oleh staf pada jam tertentu diiringi alunan jingle Toys Kingdom. Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan khususnya anak-anak, Toys Kingdom memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatera dengan karakter yang berani, selalu ingin tahu, riang gembira, dan baik hati yang bisa diajak bemain, berinteraksi dan menari bersama anak-anak.

Untuk memanjakan pelanggan yang setia berbelanja di Toys Kingdom, tersedia program loyalitas bernama Smile Club dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan produk menarik, serta belanja hemat dengan poin hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi promo terbaru, diskon khusus setiap bulan, hadiah di bulan ulang tahun, hingga penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom. Saat ini Smile Club telah memiliki lebih dari 130 ribu anggota. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk Toys Kingdom kapan dan di mana saja, dapat mengakses www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Semarak pembukaan toko Toys Kingdom Jogja City Mall disertai dengan beragam promo dan penawaran menarik yang berlangsung hingga 22 September 2019 seperti diskon hingga 70% dan buy 1 get 1 free untuk produk pilihan, voucher senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu, serta gratis souvenir untuk 100 pembeli pertama. Bagi pelanggan yang belum tergabung sebagai pemegang Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Tidak ketinggalan, untuk membawa suasana ceria bagi anak-anak, akan diadakan Meet and Greet TIGGI pada 14, 15, dan 21 September 2019. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2