PROJECT X, Sebuah Persembahan Satu Dekade Berlian Entertainment

Yofamedia.com, Jakarta – Perjalanan Satu Dekade Berlian Entertainment mempersembahkan PROJECT X adalah sebuah pencapaian “10 Years of Brilliant Show” sebagai salah satu agenda penting lainnya dalam acara ini dan ingin memberikan sebuah dedikasi bermakna untuk sesama di lingkungan sekitar kita dengan memberikan donasi dari sebagian hasil penjualan tiket kelas festival di PROJECT X melalui HOPE dan WWF.

Bracelet of HOPE sendiri adalah yayasan yang menaungi dan membantu para penderita kanker di Indonesia dan WWF Indonesia merupakan yayasan independen yang menaungi dan membantu melestarikan dan merestorasi serta mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia, untuk berpartisipasi dan membantu kasus kebakaran hutan dan lahan di Indonesia yang telah menjadi perhatian luas, tidak hanya masyarakat Indonesia namun juga menjadi perhatian publik mancanegara. Kepulan asap kebakaran yang terjadi sejak pertengahan tahun 2019 di dua wilayah utama bencana yaitu Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan terus mengepung bahkan sampai mencemari udara di negara-negara tetangga Indonesia.

Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), catatan per-tanggal 29 Juli 2019, hutan dan lahan yang terbakar di sejumlah provinsi di Indonesia sudah mencapai 42 ribu hektar. Adapun hasil rekapitulasi KLHK tahun 2014-2019, luas kebakaran hutan dan lahan mencapai angka 135.749 hektar, dihitung berdasarkan analisis citra satelite landsat 8 OLI/TIRS yang dioverlay dengan data sebaran hotspot, juga hasil ground check dan laporan pemadaman api oleh Manggala Agni. Kebakaran pun terjadi di beberapa lokasi kerja WWF-Indonesia di wilayah Riau, Jambi, dan Kalimatan Tengah.


WWF-Indonesia berkoordinasi dengan otoritas setempat untuk bersama-sama memadamkan api serta bantuan dari publik secara bersama-sama membantu mengatasi kondisi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sangat diperlukan saat ini.

Untuk membantu isu kebakaran hutan dan lahan ini, bertepatan dengan penyelenggaraan 10 tahun berkarya “Project X” dari Berlian Entertainment bersama HOPE dan WWF akan menggalang dana melalui penjualan tiket kelas festival terbatas (limited edition) dengan membeli tiket tersebut melalui WWF Indonesia. Tiket festival dengan harga Rp. 577.500,-, dimana sebagian atau 35% dari hasil penjualan tiket festival tersebut akan didonasikan untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan melalui WWF dan HOPE.

Dana yang terkumpul dari inisiatif bersama tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan logistik, rehabilitasi, dan mitigasi bencana Karhutla di lima wilayah rawan kebakaran yaitu Taman Nasional Tesso Nilo, Riau; Londerang, Giam Siak Kecil, Area Konsesi PT Alam Bukit Tigapuluh, Jambi; dan Taman Nasional Sebangau, Kalimantan Tengah. WWF-Indonesia akan bekerja sama dengan pemerintah, lembaga, dan masyarakat dalam pemanfaatan hasil penggalangan dana yang telah terkumpul nanti.

Menonton sambil beramal adalah salah satu wujud dedikasi anda untuk ikut membantu HOPE dan WWF Indonesia bersama Berlian Entertainment dalam acara PROJECT X pada hari Sabtu 28 September 2019 di Istora Senayan Jakarta.


Berikut Tata Cara Pembelian tiket Project X (Berlian Entertainment x Hope x WWF)
Donasi untuk membantu menanggulangi kebakaran hutan & lahan

1. Beli tiket kelas festival melalui WWF (telp: 021-7828384, kirim email ke supporter-service@wwf.id dengan subject email “PROJECT-X”) pembelian tiket terhitung mulai hari ini tanggal 24 sampai dengan 27 September 2019. Pelayanan dengan telpon akan dilayani mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB.

2. Transfer biaya tiket melalui rekening resmi:
BCA KCU Fatmawati
No Rek: 0713.022.125
Atas nama Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE)

3. Konfirmasi bukti pembayaran melalui email ke supporter-service@wwf.id hingga batas waktu pada hari Jumat, 27 September 2019 pukul 15.00 WIB.

4. Tiket anda dapat ditukar pada Hari-H acara di Istora Senayan tempat acara pada Sabtu, 28 September 2019 pukul 15.00 - 18.00 WIB dengan menunjukan bukti pembayaran dan ID yang berlaku.

Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan penggalangan dana ini sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu sesama dan menanggulangi lingkungan alam tercinta Indonesia. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2