PROJECT X, Konser yang Menandai Satu Dekade Berliant Entertainment Sukses Digelar

Yofamedia.com, Jakarta - Konser Project X digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/9/2019) malam. Konser ini menjadi penanda 10 tahun Berliant Entertaiment berkecimpung sebagai promotor konser. Acara ini berlangsung dengan sangat sukses ditandai dengan penuhnya para penonton yang menghadiri konser tersebut.
Yovie Widianto konser Project X dengan permainan piano. Konsep megah yang ditawarkan panggung Yovie Widianto dengan lampu warna-warni cukup mencuri perhatian. Pun senada dengan ketukan musik dari Yovie Widianto.


Saya akan memanggil seseorang yang grupnya lagi rehat sebentar," ucap Yovie dari atas panggung.
Muncul lah Audrey GAC dengan mengenakan dress berwarana terang. Lagu "Tentang Diriku" dilantunkan Audrey diiringi oleh Yovie Widianto and his Friend.
Tak cukup membuat penonton galau di awal penampilan, Yovie Widianto kemudian memanggil Mario Ginanjar, vokalis Kahitna. Dengan Mario, Yovie membawakan lagu "Terlalu Cinta".

Lagi-lagi penonton yang ada di festival dan bangku tribun pun ikut bernyanyi. Para penonton seolah-olah berkaraoke berjamaah.

Tidak sampai di situ, kemudian muncul pula Teddy Adhitya, Rizky Febian hingga Rendy Pandugo masing-masing membawakan lagu "Bukan Untukku" serta "Cerita Cinta". Hadir pula Brisia Jodie tak mau ketinggalan menyumbangkan suara terbaiknya di konser tersebut. Yovie and His Friend menyanyikan 15 lagu mulai dari awal hingga akhir konser dan berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama.


Selain Yovie Widianto, band NOAH juga tampil menghentak panggung dengan menyanyikan 18 lagu andalan nya. NOAH tampil dengan album terbarunya yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Ariel sukses membuat semua para penonton histeris dan berkaraoke bersama mulai dari awal kemunculan nya hingga akhir konser. Tak ketinggalan ada juga kolaborasi antara band NOAH dan Yovie ditengah-tengah konser berlangsung yang cukup memukau para penonton yang hadir. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2