Fujifilm Indonesia Hadirkan Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless Canggih dan Berkualitas

Yofamedia.com, Jakarta - PT FUJIFILM lndonesia (Fujifilm) mengumumkan kehadiran Fujifilm X-A7, kamera mirrorless pintar yang dirancang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas serta kemudahan penggunaan. Dengan desain bodi yang penuh gaya dan ringan, kamera ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pemula. FUJIFILM juga berinovasi melalui "Smart Menu” yang menjadikan kamera X-A7 sebagai mirrorless for everyone, didedikasikan bagi para pembuat konten, vlogger, maupun setiap orang yang ingin meningkatkan hasil fotografi dalam keseharian mereka.

Sensor gambar APS-C 24,2 MP pada kamera X-A7 menggunakan kabel tembaga untuk membaca data dengan kecepatan lebih tinggi dan memiliki phase detection yang tersebar di seluruh bagian sensor. Sensor ini membuat fungsi auto-focus (AF) kamera menjadi sangat cepat dan akurat untuk mendeteksi wajah dan mata obyek foto, bahkan dalam keadaan cahaya yang redup. Untuk menangkap video beresolusi tinggi, kamera X-A7 telah memiliki resolusi 4K dengan kemampuan ISO tinggi yang belum pernah ada di kamera sejenis. Terdapat pula mode “Countdown Video", dimana video direkam dengan durasi 15, 30, atau 60 detik untuk memudahkan pengguna mengunggah video ke media sosial mereka.


Semua fitur tersebut hadir dalam bodi kamera yang ringkas dengan bobot hanya 320 gram, sehingga menjadikannya mudah dibawa bepergian kemana saja. Untuk sekali pengisian daya, X-A7 dapat diandalkan untuk mengambil hingga 440 foto sekaligus sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai di tengah aktivitas. Setiap foto yang dihasilkan oleh Fujifilm X-A7 memiliki kontras warna yang tajam, di berbagai lanskap dan latar belakang, bahkan dalam penerangan minim.

Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menyampaikan, “Sama seperti ketika kami berhasil menghadirkan kamera 102 megapiksel tertinggi di dunia, FUJIFILM, sebagai brand fotografi ternama di dunia, tidak pernah berhenti untuk selalu merasa tertantang menciptakan berbagai inovasi yang melebihi harapan dan pemikiran banyak orang.”

"Begitu pula dengan FUJIFILM X-A7 yang menunjukkan DNA dan pondasi FUJIFILM yaitu inovasi dan inisiatif sebagai pelopor. FUJIFILM selalu bersemangat untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menciptakan nilai-nilai dari teknologi terdepan milik FUJIFILM," tambah Kawakubo.


Untuk memberikan kemudahan lebih bagi para pengguna, bagian belakang kamera Fujifilm X-A7 dilengkapi dengan kamera LCD layar sentuh 3,5 inci (rasio 16:9) dengan intensitas cahaya mencapai 1.000 candela, sehingga sang fotografer dapat melihat hasil foto secara langsung, bahkan di siang hari yang cerah. Dilengkapi dengan penggunaan struktur vari-angle perdana dalam kamera XSeries, memungkinkan layar monitor X-A7 dapat diputar ke berbagai sudut secara bebas.

Tidak hanya apik mengambil foto dalam berbagai setting, kamera ini juga unggul dalam pemotretan portrait. Mode Portrait Enhancer dikombinasikan dengan AF Wajah/Mata akan meningkatkan kualitas dan kemudahan dalam mengambil gambar swafoto. Kamera ini akan menyesuaikan fokus secara otomatis dan menciptakan warna kulit (skin-tone) yang seimbang. Selain itu, konsep terbaru "Smart Menu" mengoptimalkan layar sentuh yang intuitif dan interaktif, membuat para pemula dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sistem pengoperasian yang mudah.


“Fujifilm X-A7 merupakan salah satu kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi yang mendukung penggunanya menghasilkan foto dan video yang berkualitas, mulai dari keseharian mereka, saat mereka travelling ataupun ketika mereka sedang membuat konten di media sosial mereka. Didukung “Smart Menu" yang memudahkan pengoperasian kamera, menjadikan X-A7 sebagai smart mirrorless for everyone," tambah Johanes J. Rampi selaku General Manager Electronic imaging Division & Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

Fujifilm X-A7 secara resmi diluncurkan di pasaran Indonesia dengan harga sebesar Rp.10.999.000, dan sudah termasuk lensa kitXC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ. Untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan Fujifilm X-A7, Fujifilm mengadakan program pre-order online dengan paket bundling FUJIFILM INSTAX Share SP-3 dan SD Card Extreme 32 GB. Program pre-order ini diadakan secara eksklusif pada tanggal 25-29 September 2019 di Blibli.com dan didukung oleh Citibank, Bank BRI, dan CIMB Niaga. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2