Usung Archipelageek, Bekraf Siap Perkenalkan Startup Lokal di SXSW 2020

Hasil gambar untuk ICINC Presents ARCHIPELAGEEK Moving Upward at SXSW 2020
Yofamedia.com, Jakarta - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) seakan tidak pernah lelah untuk memperkenalkan produk-produk lokal ke pasar global.
Masih dengan program Indonesia Creative Incorporated (ICINC), program akselerasi bagi para usaha kreatif untuk masuk ke pasar global, kali ini Bekraf akan mendorong sektor seni kreatif dan teknologi.
Hal itu direalisasikan lewat ICINC Presents Archipelageek Moving Upward at South by Southwest (SXSW) 2020.
Untuk itu Bekraf mencari talenta-talenta baru untuk ikut serta dalam festival SXSW 2020 dengan mengadakan Open Call SXSW 2020.
Hasil gambar untuk ICINC Presents ARCHIPELAGEEK Moving Upward at SXSW 2020
Open Call SXSW 2020 akan berlangsung mulai hari ini, 6 Agustus 2019, sampai tanggal 15 Oktober 2019. 
Wakil Kepala Bekraf, Ricky Joseph Pesik, berharap keikutsertaan peserta Indonesia di SXSW 2020 bukan hanya untuk mendorong produk lokal saja. Bekraf juga ingin ekonomi kreatif (ekraf) Indonesia berperan aktif sebagai game changer dalam pertumbuhan ekosistem industri kreatif di pasar lokal dan global.
Buat kamu yang pengen daftar atau baru mau cari info cara daftarnya gimana, kamu tinggal mampir ke archipelageek.id/sxsw/ atau ke Instagram @archipelageekid.
Nantinya talenta yang terpilih akan berpartisipasi dalam Archipelageek SXSW 2020 yang akan berlangsung tanggal 15 - 18 Maret 2020 di Austin, Texas, Amerika Serikat. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2