Tim RRQ Poseidon Juarai Free Fire Summer League 2019 dan EVOS AOV Timnas SEA Games 2019

Juarai Kualifikasi, EVOS.AOV Menuju SEA Games 2019Yofamedia.com, Jakarta - Perwakilan Indonesia untuk cabang Arena of Valor SEA Games 2019 telah ditetapkan. Keberhasilan EVOS Esports menjuarai kualifikasi akhirnya memberikan mereka kesempatan untuk berlaga di cabang AOV SEA Games 2019 dengan membawa nama Indonesia.
Menyandang gelar sebagai tim AOV terbaik Indonesia dengan berkali-kali jadi perwakilan pada turnamen Internasional, antara lain AOV International Championship 2017, dan AOV World Cupdua tahun berturut-turut (2018 dan 2019). Kali ini, EVOS Esports kembali membuktikan kemampuan mereka dengan menjadi juara dalam kualifikasi AOV SEA Games 2019. 
Tim yang memiliki komposisi pemain Hartawan Muliadi 'Wyvorz'Satria Adi Wiratama 'Wiraww'Farhan Akbari Ardiansyah 'Hanss'Hartanto Lius 'Pokka', Gilang 'Fall' Dwi Fallah, dan Wibisono Henrikus Teja 'Carraway' menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan tim-tim AOV papan atas seperti Bigetron Esports dan Saudara e-Sports.
Pada babak semifinal, EVOS bertemu dengan tim SES yang cukup ditakuti pada turnamen-turnamen AOV. Namun kekompakan Wirraww dkk bawa mereka mengalahkan SES pada match BO3 ini dengan perolehan skor 2-0, sekaligus mengantarkannya melaju ke babak grand final.
Bigetron yang melawan Team Comeback pada babak semifinal juga memperlihatkan permainan apik. Tak sulit bagi tim yang menduduki peringkat empat besar ESL Season 2 ini untuk mendapatkan skor 2-0, dan menuju ke grand final di mana EVOS sudah menunggu.
EVOS  saat ini masih tak terkalahkan di ESL Season 2, tetap akan menjadi lawan yang sulit ditumbangkan. Bigetron yang tak mampu menembus pertahanan para pemain EVOS  harus pasrah mendapatkan kekalahan tanpa bisa merebut satu poin pun. EVOS memenangkan final ini dengan skor 3-0, dan menghadiahkan tiket bagi EVOS menuju Filipina.
Indonesia akan mengirim enam pemain untuk cabang esports AOV sesuai dengan list pemain di atas. Sedangkan, di cabang Mobile Legends, saat ini ada 12 nama pemain yang nantinya akan disaring hingga tersisa 7 pemain saja. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2