Tata Prima Andalan Baru Topabiring Trans Logistik

Yofamedia.com, Pangkep - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K 6×4 kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di Kantor Pusat Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Senin (5/8/2019).
Tata Prima 2528.K 6×4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.
“Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak peluncurannya di tahun 2017 Tata Prima 2528.K dump truck telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur. Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.
10 Unit Baru Tata Prima 2528.K 6x4 Siap Jadi Andalan Baru Topabiring Trans Logistik
Sementara itu menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6×4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.
Mereka meyakini kendaraan ini dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu.
Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, kendaraan ini juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI.
Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.
Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) – Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2