Suami Yang Menangis, Film Yang Mengenang Almarhum Ustadz Arifin Ilham

Yofamedia.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Arifin Ilham? Ulama yang penuh kharismatik ini memang selalu memiliki aura positif yang selalu terpancar dari wajahnya. Bukan hanya itu saja, ada satu hal yang selalu menjadi kekuatannya. Apa itu?

Dzikir. Ya, dengan kekuatan dzikirnya, Ustadz Arifin Ilham sudah membuktikan bahwa dzikir bukan hanya membuat hati tentram dan damai, namun juga ada kekuatan sendiri dari dzikir tersebut. Tentu siapa saja yang mendengar dzikir beliau akan terketuk hatinya.


Meski beliau sudah tidak ada, namun akan terus hidup di hati kita semua. Maka dari itu, Anak Bangsa Pictures dan Majelis Az-Zikra mempersembahkan sebuah film untuk mengenang KH. M. Arifin Ilham. Yakni sebuah cerita dalam cerita dalam film berjudul "Suami Yang Menangis".

Film yang akan tayang di bioskop pada 5 September nanti akan membawa nuansa yang sejuk di hati. Bukan hanya seputar kekuatan dzikir saja yang di bahas, namun juga ada implementasi dari kekuatan dzikir tersebut yang mampu menyadarkan seseorang dari keburukan. Maka dari itu, jangan sampai lupa 5 September nanti.


Spesialnya film ini akan dibintangi langsung oleh anak Ustadz Arifin Ilham sendiri, yakni M. Alvin Faiz. Bukan hanya itu saja, akan ada bintang lainnya juga, seperti Aryo Wahab, Poppy Bunga, Berarti Ayu, dan masih banyak lagi.

So, penasaran kan gimana film "Suami yang menangis" ini? Catet ya tanggal 5 September akan meluncur di bioskop! [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2