SHVR Ground Festival 2019 Usung Tema Galaxia Voyage

Gambar terkait
Yofamedia.com, Jakarta - SHVR Ground Festival kembali hadir tahun ini. Coba memberikan sesuatu yang berbeda tiap tahunnya, SHVR Ground Festival 2019 akan menghadirkan penampilan Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker.

Ada pula DJ dunia lainnya yang turut tampil seperti KSMHR, Adventur, Club, Nervo, Goldroom, Myon dan Dipha Barus.

Tahun ini tema yang diangkat adalah Galaxia Voyage yang terdiri dari tiga stage yaitu, Main Stage (Horizon of Elysium), Stage 2 (Frozen Deep Sea) dan Stage 3 (Future Hemisphere).

Pihak promotor menjelaskan alasannya mengusung tema sebuah perjalanan luar angkasa alias 'Galaxia Voyage' di ajang SHVR Ground Festival 2019. Hal itu diungkapkan langsung oleh Christian Soeseno dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).
Jumpa pers SHVR 2019 (Foto: Medcom/Kumara)
"Pasti tiap tahun ada keunikan berbeda dari konsep hingga artis yang cross culture. Kita bikin temanya Galaxy Voyage. Makanya harus pas tempatnya makanya lokasinya indoor," terang Christian Soeseno.

"Tahun ini yang saya suka ini indoor full AC enak nggak keringetan. Dari sisi line up juga lebih baik dari tiga tahun sebelumnya. Kita banyak cross genre untuk gaet banyak market lah," sambungnya lagi.

Setidaknya bakal ada tiga panggung yang tersedia di lokasi pertunjukkan. Sebut saja ada Horizon of Elysium (main stage), stage Frozen Deep Sea dan stage Future Hemisphere.

"Kalau dulu di 2017 kita sempat ke Tokyo temanya, 2018 cosmic, tahun ini ke luar angkasa dari namanya mungkin tahu, galaxy of voyage. Ambience-nya akan berbeda. Kita akan membagi tiga stage dengan kapasitas total 12 ribu per hari," terang Arifin wibowo, selaku perwakilan SHVR Festival.
Hasil gambar untuk SHVR GROUND FESTIVAL 2019
Panggung Horizon of Elysium sendiri akan menggunakan dua hall sekaligus yakni Hall 7 dan Hall 8. Sedangkan Frozen Deep Sea berada di area Hall 10 dan terakhir panggung Future Hemisphere diletakkan di Hall 9.

Seperti diketahui, SHVR Ground Festival 2019 rencananya digelar selama dua hari berturut-turut mulai dari tanggal 6 sampai 7 September 2019. Konser tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sebut saja Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan dipastikan akan memeriahkan acara SHVR Ground Festival 2019. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2