Sempat Ditunda, Konser The Vamps di Jakarta Tetap Meriah

Yofamedia.com, Jakarta - Band asal Inggris, The Vamps sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Ajang bertajuk 'Four Corners Tour 2019 Live In Jakarta' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) malam kemarin berhasil menghipnotis para penonton yang hadir.
Grup yang digawangi Connor Ball, Tristan Evans, James McVey, Bradley Simpson itu naik panggung tepat pukul 20.10 WIB. Dengan pakaian kasual, mereka langsung membuka konser lewat Just My Type dan Personal.
"Selamat malam Jakarta? Gimana perasaan kalian sekarang? Sangat senang berada di sini bersama kalian," sapa sang vokalis, Bradley Simpson yang disambut teriakan histeris penonton.
Setelah menyanyikan Wild Heart, The Vamps sempat melontarkan permintaan maaf gara-gara konsernya dijadwal ulang. Seharusnya, pertunjukkan Bradley Simpson Cs ini digelar pada Selasa (13/8/2019).
Namun pihak promotor terpaksa menunda konser karena para personel terjebak di Bandara Hong Kong akibat adanya aksi demonstrasi besar-besaran.
"Hello Jakarta. Jadi kita adalah The Vamps. Kita meminta maaf harus reschedule konser ini. Tapi kami senang kalian tetap hadir di sini," kata Bradley Simpson.
"Jadi mari kita bersenang-senang. Ini lagu buat kalian. Nyanyilah yang keras," sambungnya lagi.
Selanjutnya intro lagu For You pun dimainkan. Tak menunggu lama seluruh penonton segera ikut sing a long bareng sepanjang lagu tersebut dibawakan.
Ditambah Bradley Simpson tidak cuma sekadar tampil sebagai vokalis. Lelaki kelahiran 1995 ini bikin fans heboh saat mendadak memainkan piano sepanjang lagu For You.
Kejutan juga tak sampai di sini. Bradley Simpson unjuk kemampuan lainnya dengan memainkan gitar maupun drum di sejumlah lagu seperti All The Lies, Somebody To You dan Wave.
Suasana venue semakin memanas ketika The Vamps terus tanpa jeda membawakan tembang-tembang hitsnya. Sebut saja, We Don't Care, Middle of The Night, What Your Father Says, Last Night, Hair Too Long, Can We Dance dan Wake Up.
"Jakarta, kalian merasa senang? Apakah kalian merasa happy? Mari kita nyanyi bersama-sama. Kalian siap?" tanya Bradley Simpson dengan energik.
Lalu menjelang encore, The Vamps meminta seluruh penggemar buat mendekat ke depan panggung. Fans yang berada di kategori lain pun langsung berlarian menuju section VIP.
"Come on come on," ujar Bradley Simpson dengan sabar menungu seluruh fans.
Saat itu, lagu Cheater dipilih sebagai pembuka encore. Disitu, Bradley Simpson terus menerus mencoba berinteraksi dengan para penggemar yang berada di depan panggung.
"Jakarta, di lagu ini kalian hidupkan flash light dari handphone kali yah. Kita akan menyanyikan Risk It All. Kalian ikut nyanyi yah," ucapnya lagi sebelum menyanyikan Risk It All.
Sebelum turun panggung, The Vamps juga sempat membawakan tembang pamungkasnya All The Night. Terhitung ada 17 lagu yang disuguhkan dalam konser yang bergulir 1,5 jam itu.
"Terimakasih banyak jakarta. Aku cinta padamu. We love you guys," kata Bradley Simpson pamit undur diri tepat pukul 21.30 WIB. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2