Sarung BHS hadir di SOGO Plaza Senayan

Hasil gambar untuk Sarung BHS SOGO Plaza Senayan
Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, sebagai pioneer ritel modern di Indonesia, SOGO Department Store selalu turut serta dalam memeriahkan perayaan nasional, salah satunya, yaitu dengan mendukung penuh hasil karya anak bangsa yang berbakat dan juga untuk memberikan koleksi terbaik bagi para pelanggan setiannya, dalam kesempatan kali ini, SOGO menghadirkan beragam koleksi yang meng-highlight baju dan kain tradisional Indonesia seperti batik, tenun, ikat dan songket yang hadir dalam bentuk dress, kemeja, luaran, hingga sarung. Selain itu untuk semakin menguatkan unsur Indonesia, SOGO menghadirkan koleksi tersebut dalam balutan events dan in-store activations.

Brand sarung tenun ternama BHS yang tersedia di SOGO Department Store, pada bulan Agustus ini menghadirkan aktivasi menarik di SOGO Department Store Plaza Senayan. Dalam kesempatan kali ini BHS menghadirkan penenun yang melakukan demonstrasi tenun sarung BHS dengan teknik pertenunan tangan atau yang dikenal dengan pertenunan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Untuk menghasilkan produk sarung tenun dengan kualitas terbaik dan juga desain motif yang menarik, melalui beberapa tahapan proses, yaitu tahap pengeloasan, pemedangan, penggambaran skestsa, pewarnaan sketsa, pengikatan benang, pewarnaan benang, penenunan, finishing, penjemuran dan pengemasan. Sarung BHS yang ditenun dengan teknik tersebut juga merupakan koleksi khusus, yaitu, Masterpiece, Signature dan Royal. Motif untuk ketiga jenis tersebut dihasilkan dari kombinasi benang lusi dan pakan dengan waktu penenunan yang tergantung dari motif yang ingin dibuat. Semakin rumit motifnya, waktu yang dibutuhkan juga semakin lama, namun dengan motif rumit dan cantik akan menjadi daya tarik tersendiri dan menambah nilai gaya dan juga seni bagi para pemiliknya.

Hasil gambar untuk Sarung BHS SOGO Plaza Senayan

BHS adalah Brand Premium dilahirkan dari karya-karya tangan terampil dan berpengalaman. Aneka Macam Produk BHS mulai dari Sarung Tenun Tangan, Baju Muslim, Songkok dan Subaiyah, Mulai di Produksi Tahun 1953, menjadikan BHS kaya akan pengalaman dan kendali atas kualitas dan telah terbukti menjadi pilihan utama bagi para pecinta kain Indonesia yang mengapresiasi kualitas dan nilai seni dari suatu produk. Kain dan produk BHS memiliki puluhan ragam motif sarung yang kental akan nilai tradisional Indonesia dengan menggunakan bahan dari ikat hingga songket dari berbagai daerah di Indonesia.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia kali ini, SOGO kembali menghadirkan koleksi kain nusantara yang dikemas cantik untuk para pecinta mode Indonesia. Kami sangat mendukung dengan adanya activation yang diadakan BHS di SOGO Plaza Senayan, karena dengan adanya penenun yang mendemostrasikan cara pembuatan sarung BHS, akan menjadi suatu atraksi dan menambah pengetahuan bagi para pecinta mode Indonesia bahwa untuk menghasilkan suatu produk BHS membutuhkan proses, waktu dan ketrampilan khusus. Kami ingin memberikan edukasi kepada para pelanggan setia untuk memberikan apresiasi lebih kepada pengrajin lokal dan juga kain tradisional Indonesia untuk mempertahankan budaya bangsa,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa.

SOGO Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum
(Cosmetics & Fragrances), pakaian pria & sepatu, pakaian wanita & tas (Ladies Wear & Hand Bag),
perlengkapan rumah tangga (Home), serta aksesoris & pakaian anak-anak (Kids Wear & Goods). Dengan konsep one-shopping destination, SOGO dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, Paul Bakery, atau Chatter Box serta groceries Foodhall. Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com). [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2