Sambut Perilisan TEPPEN, Card Game yang Tampilkan Karakter Capcom

teppen
Yofamedia.com, Jakarta - Pada 4 Juli lalu, game yang dikembangkan oleh GungHo Online Entertainment bersama Capcom, yaitu TEPPEN, dirilis untuk pertama kalinya. Namun pada saat itu, hanya gamer yang berada di wilayah Amerika Utara dan Eropa yang baru bisa memainkan game tersebut.


Kini, ada kabar baik buat kalian yang ingin mencoba keseruan gamenya. TEPPEN akhirnya resmi dirilis di wilayah Asia, termasuk Indonesia. Game ini bisa kalian unduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.
Lewat kolaborasi antara GungHo dan Capcom, TEPPEN menjadi card game yang hadir dengan serangkaian teknik komprehensif serta menampilkan beberapa karakter populer Capcom. Game ini menampilkan kisah orisinal yang dibuka dengan ilustrasi baru untuk masing-masing Hero.
teppen
Gameplay-nya menampilkan perpaduan antara aksi real-time dengan sistem combat turn based strategy. Lalu, gamenya pun hadir dengan fase permainan yang cepat. Istimewanya lagi, kalian bisa bertemu dengan berbagai karakter Capcom favorit kalian.
Hero yang bisa kalian mainkan di TEPPEN di antaranya, Ryu dan Chun-Li dari Street Fighter, Rathalos dan Nergigante dari Monster Hunter, X dari Mega Man X, Morrigan Aensland dari Darkstalkers, Dante dari Devil May Cry, dan Wesker dari Resident Evil.
Bersamaan dengan perilisan di Asia, GungHo dan Capcom menghadirkan karakter baru untuk meramaikan game terbaru ini. Jill Valentine dari Resident Evil ikut bergabung dalam jajaran Hero. Setelah Jill, GungHo dan Capcom menjanjikan bakal ada lebih banyak Hero baru yang bakal hadir di card game ini.
Hadirnya TEPPEN di wilayah Asia pertama kali diumumkan pada gelaran TEPPEN Asia Japan Premiere. Pada acara tersebut, GungHo dan Capcom menampilkan pertandingan perdana antara gamer profesional serta mengumumkan acara esports dan Kejuaraan Dunia game ini yang disponsori oleh Amazon. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2