Menyambut 1 Dekade, Mall Teraskota Hadirkan Beragam Acara Spesial

Yofamedia.com, Tangerang - Menyambut 1 dekade kehadirannya, Mall Teraskota menggelar berbagai acara khusus untuk pelanggannya. Selain merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Teraskota juga menghadirkan sebuah wahana baru yang bernama ‘Musical Dancing Water Fountain’.
Wahana yang terletak di antara bangunan Mall dengan Hotel Santika ini berada di area terbuka, yang bertujuan untuk memberi suasana baru di area Mall Teraskota. Sebelumnya area terbuka untuk wahana baru ini merupakan sebuah ampitheater atau tempat berkumpulnya para komunitas di sekitar Tangerang Selatan.



Duddy Abdullah selaku Direktur Keuangan Teraskota menjelaskan, pihaknya mengeluarkan biaya hingga lebih dari Rp1 miliar untuk wahana ini. "Untuk biaya pembuatan water fountain menghabiskan biaya miliaran, karena kita terus berusaha memperbaharui konsep dan mencari cara agar terus meningkatkan sinergitas antara mal dan hotel," jelasnya.
Sementara itu, CEO Mall Teraskota, M. Yusrizki Muliawan, mengatakan, “Kita ingin memberi warna baru di mall Teraskota dengan meluncurkan wahana baru Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi costumer yang datang ke Teraskota,” ungkapnya dalam jumpa pers launching wahana Water Fountain, Jumat (9/8/2019).
Wahana atraksi air mancur ini nantinya akan beroperasi pada pukul 19.00 dan 20.00 wib setiap harinya dan dapat dinikmati secara gratis atau tidak berbayar.
Selain wahana hiburan, lebih lanjut Yusrizki juga menambahkan, di usia satu dekade ini Mall Teraskota juga menghadirkan masjid seluas 2000 m2 yang berlokasi di tengah area tenant di lantai III mall Teras Kota.
“Semua kepentingan publik akan kami fasilitasi,” sambung pria yang akrab disapa Pak Yus tersebut.
Hasil gambar untuk hut teraskota
Dan sebagai ucapan syukur di usia satu dekade ini, Mall Teraskota melalui program CSR juga menggelar menggelar kegiatan nonton di bioskop CGV  dengan 100 anak-anak yatim yang dilanjutkan dengan pemberian santunan.
"Ke depannya Teraskota akan semakin berbenah mengikuti trend dan kebutuhan konsumennya yang berbasis milenial," tutup Yusrizal. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2