Rayakan Satu Dekade Teraskota Adakan Program CSR dan Meresmikan Musical Dancing Water Fountain

YofaMedia.com, Tangerang - Sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya mall Teraskota selama satu dekade ini, maka pihak manajemen mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dan juga atraksi-atraksi yang akan berlangsung di mall Teraskota ini.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah program CSR dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari Yayasan Khasanah Kebajikan hadir untuk memeriahkan satu dekade Teraskota. Do'a anak yatim akan memberikan makna tersendiri bagi kemajuan dan berkembangnya mall Teraskota.


"Memberikan kebahagiaan kepada anak yatim merupakan bagian dari CSR manajemen dengan memberikan hiburan nonton film bersama, belanja bersama dan makan bersama. Melihat kebahagiaan anak yatim sangat memberi makna tersendiri bagi kami, ujar CEO Teraskota Bapak M.Yurizki Muliawan".

Acara kemudian dilanjutkan dengan peresmian Launching atraksi Musical Dancing Water Fountain. Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Direktur Keuangan Teraskota Mall Bpk. Duddy Abdullah, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Bapak. Judianto, Perwakilan Kapolres Serpong Bapak. AKP Tuharyono, Wakapolsek Serpong Bapak. AKP Enung Kholis serta para komunitas-komunitas di sekitar Tangerang Selatan.


Adapun jadwal Musical Dancing Water Fountain, antara lain dari Jam 19.00 – 20.00 WIB Setiap Hari. Acara ditutup dengan doa dan memberikan para undangan doorprizes bagi para tamu undangan yang beruntung mendapatkan kupon dibawah kursi yang tersedia. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2