PT Johnson & Johnson Indonesia Perkenalkan Transformasi Baru dalam Merek New JOHNSON’S

Yofamedia.com, Jakarta - PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan transformasi baru mereka dalam merek New JOHNSON’S ®'. Dalam kesempatan pengenalan merek terbarunya, JOHNSON’S ® sekaligus memberikan informasi terkait tata cara perawatan kulit bayi.
Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV mengatakan, perawatan kulit bayi pada bulan-bulan awal merupakan sesuatu yang harus diperhatikan dengan baik oleh para ibu.
Lebih lanjut, dr. Srie menjelaskan bahwa tubuh manusia merupakan rumah bagi triliunan microbiome. Hal tersebut berfungsi sebagai garis pertahanan pertama melawan patogen. Meskipun mirobiome merupakan aspek penting bagi sistem kekebalan bayi, namun keberadaannya di kulit bayi masih berkembang.
"Pada bulan-bulan awal, ketika sistem kekebalan tubuh bayi masih berkembang, kulit mereka 30% lebih tipis dan sensitif daripada kulit orang dewasa. Oleh Karenanya, sangat mudah dan lebih cepat kehilangan kelembapan serta rentan terhadap infeksi," Kata Srie saat ditemui di Atrium Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Kamis (1/8).
Oleh karena itu, dr. Srie menganjurkan kepada para ibu agar selalu memperhatikan perawatan kulit bayi, utamanya untuk berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Para ibu harus menggunakan produk bayi yang lembut dan juga halus.
"Terutama,selalu pastikan penggunaan produk bayi yang teruji lembut dan halus. Selain itu,harus menjaga serta meningkatkan kekebalan kulit, juga pastikantidak merusak keseimbangan PH maupun microbiome kulit. Hal tersebut penting, karena keseimbangan microbiome kulit merupakan faktor penting yang berperan pada sistem pertahanan pertama kulit bayi dari pengaruh dunia luar, juga agar terhindar iritasi dan infeksi," tutup dr. Srie.

Robert Kwon selaku Associate Director, Head of Scientific Engagement for Johnson & Johnson Baby Care, Asia Pasific mengatakan, "Penelitian JOHNSON'S menunjukkan bahwa produk kami dapat mengoptimalkan kasih sayang, sentuhan cinta, dan ikatan pada saat melakukan rutinitas perawatan bayi. Jenis kontak skin-to-skin yang positif ini memiliki manfaat tambahan untuk membantu menyeimbangkan perkembangan microbiome pada kulit bayi. Formula New JOHNSON'S Cotton Touch digabungkan dengan kapas alami sehingga meninggalkan rasa lembut dan nyaman pada kulit."  [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2