#Loveconcert D'Masiv Segera Digelar

Konferensi Pers D'MasivYofamedia.com, Jakarta - Band D’Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) direncanakan menggelar konser dengan tajuk #LOVECONCERT dengan mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan pada 6 September 2019.
Konser ini akan menjadi konser dengan produksi besar pertama bagi D’ Masiv selama berkarier di kancah musik Indonesia lebih dari 12 tahun. Tidak hanya produktif, D’Masiv juga selalu menghasilkan hit single yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia pada setiap rilisannya. Hit single “Jangan Menyerah” yang sangat populer berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya ‘Video Clip Terdahsyat’ Dahsyatnya Awards 2010, dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2010 pada dua katergori; Karya Produksi Terbaik dan Lagu Terbaik.
Hasil gambar untuk konser dmasiv
“Dengan discography yang begitu kaya, dari awal Robert Pieter dari Exploitasi Positif Music melemparkan ide untuk menggelar konser kami sebagai promotor langsung menyambut untuk menyelenggarakan D’Masiv #LOVECONCERT ini”, begitu Bimo Nugroho dari Gudlive memberikan komentar.
D’Masiv #LOVECONCERT juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu, diantaranya ; Rizky Febian, Pusakata, Anji, Prilly Latuconsina, dan seorang tamu spesial yang masih dirahasiakan. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2