Hut ke-53, Sritex Bertekad Menjadi Produk Kebanggaan Indonesia

Raisa Dan Tulus Sukses Meriahkan Konser Karya Indonesia Untuk Dunia 53 Tahun SritexYofamedia.com, Solo - Sritex Group tepat pada hari ini merayakan hari ulang tahun ke 53. Presiden Direktur Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, mengungkapkan bahwa dalam perjalanannya menuju angka 53 tidaklah selalu mulus.
"53 tahun merupakan angka dan perjalanan yang sarat kesulitan dalam perjalannnya," ujar Iwan dalam sambutannya, di Diamond Convention Center, Solo, Jumat (16/8).
Hj Susyana Lukminto, isteri dari pendiri Sritex Group, H Muhammad Lukminto, memotong tumpeng yang menandai digelarnya Konser Karya Indonesia Untuk Dunia 53 Tahun Sritex,
Iwan mengungkapkan bahwa semua tantangan dan kesulitan tidak mematahkan semangat untuk mengembangkan Sritex.
"Namun semua tantangan dan kesulitan itu tak mematahkan kerja kami untuk mengembangkan Sritex Group hingga saat ini," ujarnya.
Ia menambahkan bahwa semua keberhasilan yang diraih oleh Sritex saat ini tak lepas dari perjuangan sang Ayah, H,M Lukminto.
"Semua tak lepas dari perjuangan ayah kami, Lukminto," lanjutnya.
Presdir PT Sri Rejeki Isman Tbk, Iwan Setiawan Lukmito dan Wakil Presdir PT Sri Rejeki Isman Tbk, Iwan Kurniawan Lukminto
Iwan mengatakan bahwa Sritex telah melakukan banyak produksi tekstil berkualitas dan ramah lingkungan sesuai industri 4.0.
"Sritex Group sudah melakukan banyak produksi tekstil berkualitas dengan proses hemat energi dan ramah lingkungan yang sesuai dengan idustri 4.0," ujarnya.
Hasil gambar untuk hut sritex 53
Lebih lanjut, ia menyebut bahwa perang dagang antara Amerika Serikat dengan China bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi kita.
Ia mengajak para stakeholder untuk semangat membangun kedaulatan sandang.
"Kita harus optimis sebagai market leader sebagai produk tekstik terbaik dari Indonesia di kancah dunia," ujar Iwan. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2