HashEntertainment Ciptakan Channel Youtube Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia


YofaMedia.com, Jakarta - Saat ini Trend konten kreatif di Indonesia mulai berkembang dengan pesat. Oleh karena itu salah satu agency yang fokus terhadap talenta-talenta kreatif di dunia konten milik anak bangsa HashEntertainment mulai menapakkan kakinya di kanal video youtube dengan memperkenalkan saluran kreatif berbasis video.

HashEntertainment adalah perusahaan pemasaran influencer dengan jaringan dan layanan menyeluruh untuk kebutuhan di bidang penyedia talenta yang mulai berdiri sejak September 2017 lalu.

Di momen yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, bulan Agustus adalah bulan yang menjadi titik tolak dari perubahan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Dengan membawa semangat berjuang Hash Entertainment mencoba untuk menghadirkan sebuah kanal yang dapat memberikan manfaat bagi generasi muda. HashEntertainment memperkenalkan channel youtube miliknya dengan nama HashentStudio yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih besar bagi perkembangan industri kreatif di tanah air.



Tujuan dari diluncurkannya HashentStudio adalah mewadahi para talenta muda berbakat di bidang industri kreatif dan juga pencipta konten agar dapat menyalurkan ide dan karya mereka lewat sebuah platform yang sudah pasti mudah untuk di akses dan dikenal. Diharapkan dengan adanya kanal video ini dapat memberikan edukasi sekaligus juga menjadi alternatif untuk saluran hiburan positif bagi penontonnya.

Je Radite selaku CEO Hash Entertainment menjelaskan, "bahwa konten dari channel youtube HashEnterntainment mempunyai fokus di dua lini bidang, yaitu entertainment dan education, HashentStudio akan mempunyai empat nama show yang mencakup dua fokus lini tersebut".

Je Radite menambahkan, "Keempat show tersebut adalah Mama Jejeh, Cobayuk, 1-10 dan Keluarga Cuan. Ia juga menyampaikan target awal dari HashentStudio bukan hanya viewer dan subscriber, pada tahun pertama kanal kreatif ini diluncurkan HashentStudio ingin menjadi salah satu wadah yang terpercaya bagi talenta-talenta berbakat dan pencipta konten yang ingin menyalurkan hasil karyanya."

”Sebagai pendatang baru di youtube kami paham benar persaingan yang berat. Maka dari itu kami tidak hanya saja mengejar jumlah subscriber dan viewer akan tetapi tujuan awal kami adalah menjadi salah satu wadah dari talenta-talenta kreatif di industri produksi konten yang kredibel. Dengan begitu kami yakin akan dapat menarik jumlah viewer dan subscriber dengan sendirinya. HashentStudio sendiri menargetkan sebanyak 10.000 pelanggan untuk tahun awal ini.” tutup Je Radite saat ditemui di Walking Drums, Jakarta Selatan (15/8/2019).


Rencananya kanal youtube Hash akan membuka peluang bagi pengisi konten yang mereka sediakan. Sebagai contoh channel yang dikhususkan untuk anak-anak dengan nama ’Coba Yuk’. Pada saluran ini akan diperkenalkan kepada anak-anak Indonesia hal-hal yang edukatif seperti makanan tradisional, mainan tradisional bahkan sampai dengan inovasi-inovasi penemuan teknologi terkini. Sementara untuk ketiga saluran lainnya yaitu Mama Jejeh, 1-10 dan Keluarga Cuan merupakan saluran yang akan diisi oleh talenta-talenta yang telah berkembang di bawah naungan manajemen HashEntertainment.

Sebagai televisi hiburan berbasis online, HashentStudio mempunyai segmentasi yang lebih luas. Dunia hiburan dapat dinikmati siapa saja dengan pelbagai usia, Hashentstudio hadir dengan mengedepankan hiburan yang dapat mengudakasi penonton sekaligus menjadi wadah bagi talenta-talenta muda yang berbakat untuk dapat lebih mengembangkan kreativitasnya melalui saluran audio visual. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2