Film Move On Aja, Ketika Cinta Tidak Memandang Status Sosial

Sinopsis Move On Aja, Ketika Cinta Tidak Memandang Status Sosial
Yofamedia.com, Jakarta - Sebuah film drama komedi terbaru besutan Hestu Saputra, Move On Aja, akan segera dirilis. Film ini akan menjadi film yang sarat akan berbagai makna cinta.
Diceritakan bahwa Irwan (Marthino Lio) adalah seorang sopir ojek online. Ia tadinya memiliki seorang pacar bernama Jessica (Lala Karmela), namun Jessica tidak ingin menerimanya lagi setelah ia tahu bahwa Irwan menjadi sopir ojek online.
Hubungan mereka yang berakhir membuat Irwan patah hati. Selain patah hati, ia sedang tidak memiliki uang untuk bisa merayakan tahun baru. Alhasil, ia terpaksa merayakan tahun baru sendirian di kamarnya dengan muram.
Untungnya, masih ada Dani (Uus), teman kontrakannya yang banyak akal. Dani menyarankan Irwan untuk mendaftar di aplikasi kencan, hitung-hitung untuk melupakan Jessica.
Dari aplikasi tersebut, ia bertemu dengan Nadia (Asmara Abigail). Dalam segala aspek, Nadia dan Dani sama sekali tidak cocok. Nadia adalah cewek kelas atas yang hobi pesta dan sangat mempesona.
Sementara itu, Irwan hanyalah sopir ojek online yang selalu bokek. Tetapi, ternyata mereka memang ditakdirkan untuk bersatu.
Dalam film #MoveOnAja, Hestu Saputra meminta bantuan Ifan Ismail dan Rachmania Arunita untuk menulis naskahnya. Hestu Saputra sendiri terkenal pernah menyutradarai Merry Riana (2014), Perfect Dream (2017), Hujan Bulan Juni (2017), dan lain-lain.
Film ini juga menggandeng aktor dan aktris yang kelihatannya akan bersinar tahun ini. Sebut saja Asmara Abigail, Marthino Lio, Uus, Lala Karmela, dan lain-lain.
Marthino Lio pernah bermain dalam Eiffel I’m in Love 2 (2018), Matt and Mou (2019), Mantan Manten (2019), Buya Hamka (2019). Sementara itu, Asmara Abigail pernah bermain dalam Satan’s Sleeves (2017), Sultan Agung (2018), Sekte (2019), dan lain-lain.
Film ini dijadwalkan tayang pada 22 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan epik mereka dalam film ini. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2