SOGO Raih Penghargaan Corporate Image Awards 2019


Hasil gambar untuk SOGO
Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai pioner dari retail modern di Indonesia yang telah mempertahankan eksistensinya selama hampir 30 tahun, SOGO Department Store Indonesia terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen Indonesia. Beragam program menarik dan rangkaian events yang dikemas sebagai pengalaman berbelanja yang menarik bagi para pelanggan setianya. Tidak heran jika SOGO menjadi pilihan utama para konsumen Indonesia sebagai destinasi dalam berbelanja. Berdasarkan hal tersebut, tahun ini SOGO kembali meraih penghargaan Corporate Image Awards dalam kategori Department Store (High Class) yang diterima pada 25 Juli 2019 lalu.

SOGO menerima pengharagaan tersebut atas reputasinya sebagai Department Store pilihan utama bagi para konsumen Indonesia. Hal ini dinilai berdasarkan survey tahunan yang dilakukan oleh lembaga independen. Reputasi yang ini merupakan bentuk dukungan dari para pelanggan setia yang selalu memilih SOGO sebagai tempat untuk berbelanja dan meluangkan waktu bersama keluarga. Sebagai one stop shopping destination, SOGO menyediakan berbagai brands baik secara lokal dan internasional mulai dari cosmetics and fragrance, ladies goods, ladies wear, menswear, kids dan home, serta dilengkapi dengan sarana penunjang seperti coffee shop Starbucks Coffee, restaurants seperti Genki Sushi dan Paul Bakery, hingga swalayan The Foodhall. Hal ini membuat para pelanggan setia dapat berbelanja berbagai kebutuhan tanpa harus berpindah-pindah ke tempat lainnya. Selain itu, SOGO juga memberikan beragam pelayanan terbaik seperti alteration dan barbershop. Kepada para pelanggan setianya, SOGO menyediakan SOGO Premier Card (SPC) yang menawarkan beragam benefits menarik.

SOGO juga menawarkan berbagai program promo menarik untuk para pelanggan setianya sehingga pelanggan setia tidak perlu berbelanja keluar negeri untuk mendapatkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing.

Hasil gambar untuk SOGO
“Kami sangat bangga atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang selalu mendukung SOGO dengan menjadikan sebagai pilihan utama saat berbelanja. Dan dengan adanya penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi utama untuk terus meningkatkan pelayanan dari SOGO agar kami selalu menjadi yang terdepan dan membuat pelanggan setia semakin nyaman untuk berbelanja di SOGO,” ujar Handaka Santosa selaku Presiden Direktur dari PT Panen Lestari Internusa.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari juga menambahkan, “Saat ini SOGO juga semakin gencar dalam menggerakkan program go-green dengan cara tidak memberikan tas belanja plastik kepada konsumen. Kami juga menyediakan tote bag eksklusif bagi pelanggan setianya untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.”

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com). [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2