Lazada dan Komite Olimpiade Indonesia Dukung Atlet Nasional Berlaga di Olympic Games 2020

Yofamedia.com, Jakarta - Lazada Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menggelar Olympic Day Run di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 28 Juli pagi WIB. Tujuannya guna meningkatkan kesadaran publik terhadap atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo.
 
Kegiatan ini merupakan aktivasi publik pertama dalam kemitraan jangka panjang Komite Olimpiade Internasional (IOC) dengan Lazada Group yang juga tergabung dengan Alibaba Group. Hadir dalam acara, CEO Lazada Indonesia Mr. Chun Li dan ketua KOI Erick Thohir.
 
Mr. Chun Li mengatakan, Olimpiade 2020 yang nantinya berlangsung tepat pada bulan ini bakal disambut meriah oleh warga Indonesia. Sebab, euforianya sudah terasa saat menggelar Olympic Day Run. 

"Saya yakin akan lebih banyak lagi orang yang akan merayakan nilai-nilai Olimpiade.” tutur Mr. Chun Li.

Hasil gambar untuk lazada olympic day run 2019

Sebagai mitra resmi IOC di Asia Tenggara, Lazada akan membantu panitia Olimpiade untuk memperluas jangkauan kegiatan-kegiatan resmi serta bertemu dengan para penggemar di Indonesia, khususnya generasi muda.
 
“Kemitraan ini memberikan Lazada Indonesia banyak energi untuk terus menginspirasi dan membawa merek Lazada untuk bisa lebih dekat dengan anak muda Indonesia,” ujar Mr. Chun Li.
 
Puan Maharani sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia dipercaya membuka acara Lazada Olympic Day Run. Terdapat 2.020 partisipan yang 15 di antaranya atlet Olimpiade Indonesia dan sejumlah atlet difabel.

Beberapa atlet yang berpartisipasi adalah Eko Yuli (angkat besi), Dellie T. (panahan), Berlian Marsheilla (bola voli), Daniel Wenas (bola basket) dan Cressida Mariska (soft ball). Mereka semua antusias mengikuti rangkaian acara yang titik start dan finisnya di Gate 5 (Area Parkir Selatan kompleks Gelora Bung Karno).
 
Sebelumnya pada awal bulan Juni lalu, Lazada Indonesia mengaktifkan kemitraan Olimpiade dengan menyelenggarakan acara Fun Walk. Tapi partisipannya yang mencapai ratusan orang itu masih berasal dari karyawan internal atau Lazadaian.

Erick Thohir mengaku sangat senang dengan kegiatan ini karena Lazada Indonesia memiliki jangkauan digita yang luas di Tanah Air. Dengan begitu, nilai-nilai positif Olimpiade bisa menjangkau seluruh pendukung di seluruh penjuru Indonesia.
 
“Saya ingin menggunakan momen ini guna mendorong semua masyarakat untuk mendukung atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020. Saya harap, keberhasilan luar biasa di Asian Games 2018 dapat terulang di Tokyo," ujar Erick.

Hasil gambar untuk lazada olympic day run 2019
 
Sebagai salah satu eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada mengapresiasi semangat generasi muda terhadap olahraga yang tentunya berpengaruh terhadap gaya hidup. Oleh karena itu, Lazada berkomitmen mendukung ketersediaan perlengkapan olahraga melalui platform eCommerce Lazada.

"Lazada memiliki semangat bahwa semua inspirasi, sekecil apa pun, adalah penting. Every small inspiration matters. Untuk itu, Lazada ingin menyebarluaskan inspirasi Olimpiade serta mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet Tanah Air yang akan berjuang di Olimpiade Tokyo 2020," tutur Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2