Kepala Kepolisian RI, Tito Karnavian Menyambut Positif Film “Gundala”

Hasil gambar untuk tito karnavian gundala
Yofamedia.com, Jakarta - Kepala Kepolisian RI, Jenderal Tito Karnavian suka dengan kisah pahlawan super. Dalam acara pembekalan terhadap Calon Perwira Remaja atau Capaja TNI dan Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, 12 Juli 2019, Tito Karnavian menyinggung tokoh-tokoh pahlawan super.
"Siapa yang tahu siapa Gundala?" tanya Tito Karnavian. Dari 781 Capaja yang hadir, hanya segelintir yang mengangkat tangannya. Seorang Capaja yang ditunjuk Tito Karnavian kemudian mengatakan, "Gundala Putra Petir".
Tito Karnavian kemudian menceritakan saat dia jalan-jalan ke Plaza Senayan, Jakarta pada Minggu malam, 7 Juli 2019. Saat itu, Tito melihat ada poster yang memuat film Gundala Putra Petir segera tayang. "Alhamdulilah, saya lihat akan tayang film Gundala," kata Tito.
Gundala Putra Petir adalah tokoh superhero fiktif buatan Harya Suraminata yang terbit pada periode 1969 hingga 1982. Gundala sempat diangkat menjadi film pada 1981. Kali ini, film Gundala kembali ke layar lebar dengan sentuhan sutradara Joko Anwar.
Aktor Abimana Aryasatya akan berperan sebagai Gundala yang punya nama lain Sancaka. Film Gundala bergenre film aksi ini akan menceritakan tentang asal mula Gundala. Film Gundala bakal tayang pada 29 Agustus 2019.
Kehadiran film Gundala, menurut Tito Karnavian diharapkan mampu membendung derasnya budaya asing yang masuk ke Indonesia. "Anak-anak kita dicekoki dengan kultur dan pemahaman heroisme yang bukan asli Indonesia, tapi asli Hollywood. Dan mereka bangga," kata Tito Karnavian. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2