Inilah Para Lelaki Gundala Saat Berpose Elegan dalam Foto Grup Menjelang Perilisan Film

Feature Image
Yofamedia.com, Jakarta - Film ‘Gundala’ melibatkan 1800 orang sebagai pemeran. Jumlah fantastis ini menunjukkan seberapa epiknya skala film. Puluhan karakter mempunyai peran yang signifikan untuk cerita. Beberapa di antaranya berpose bersama di sesi foto grup khusus Para Lelaki Gundala.
Aktor-aktor terbaik negeri berkumpul dalam film ‘Gundala’. Foto bernuansa elegan ini diisi oleh pemeran yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Abimana Aryasatya (berperan sebagai Sancaka/Gundala), Ario Bayu (Ghani Zulham), Rio Dewanto (Bapak Sancaka), Aqi Singgih (Ganda Hamdan) dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri).
Selain itu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (Dirga Utama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). Beberapa muncul di trailer, beberapa lagi belum. Bagaimana manakah peran mereka masing-masing dalam film?
Pastikan anda mengetahuinya pada penayangan hari pertama 29 Agustus.
Hasil gambar untuk Inilah Para Lelaki Gundala
Tepat sebulan menjelang film, antusiasme kepada film ‘Gundala’ semakin membesar. Trailer telah ditonton lebih dari dua juta kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film.
Dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, tingkat penasaran penggemar meninggi. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.
Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2