Hotel Melia Purosani Yogyakarta Raih Sertifikat TripAdvisor Hall of Fame

Hotel Melia Purosani Yogyakarta Raih Sertifikat TripAdvisor Hall of Fame
Yofamedia.com, Yogyakarta - Melia Purosani Yogyakarta mengumumkan penerimaan Certificate of Excellence Hall of Fame TripAdvisor atas raihan Certificate of Excellence TripAdvisor selama lima tahun berturut-turut. Prestasi ini secara konsisten merayakan kinerja Melia Purosani Yogyakarta dengan ulasan wisatawan yang luar biasa di TripAdvisor selama lima tahun terakhir.
Para pemenang sertifikkat ini mencakup hotel, restoran, dan situs objek wisata di seluruh dunia yang memberikan pengalaman yang berkualitas bagi pelanggan.
"Hall of Fame TripAdvisor ini adalah sumber inspirasi dan kebanggaan, kami akan melanjutkan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi semua tamu kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman mereka di TripAdvisor," Jelas Jeronimo Molina, General Manager Melia Purosani Yogyakarta, Selasa (23/7/2019).
Hotel Melia Purosani Yogyakarta Raih Sertifikat TripAdvisor Hall of Fame - Warta Ekonomi
Saat proses pemilihan pemenang Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan algoritma untuk menentukan penerima penghargaan dengan mempertimbangkan kualitas, kuantitas, ulasan dan pendapat terkini yang disampaikan para traveler di TripAdvisor selama periode 12 bulan, serta peringkat dan masa kepemilikan bisnis pada indeks popularitas di lokasi tersebut. 
Agar memenuhi syarat, suatu bisnis harus mempertahankan keseluruhan bubble rating TripAdvisor setidaknya empat dari lima, memiliki jumlah minimum tinjauan, dan harus terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan.
Terletak di jantung kota Yogyakarta, Melia Purosani Yogyakarta mengusung konsep urban-resor yang unik berpadu sempurna dengan seluruh kenyamanan modern, menciptakan pengalaman yang memanjakan, dan menyenangkan. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2