X-Men: Dark Phoenix Raih Rp1,9 Triliun di Debut Box Office

film dark phoenixYofamedia.com - Film superhero X-Men: Dark Phoenix, memulai pekan debutnya di box office. Seri terakhir dari film X-Men yang telah tayang sejak 7 Juni 2019 ini diketahui memperoleh pendapatan sebesar US$107 juta dari 53 pasar internasional.
Dikombinasikan dengan US$33 juta di box office domestik, Dark Phoenix memiliki debut global sebesar US$140 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Angka ini tentu saja masih belum melampaui bujet film yang mencapai $200 juta tersebut.
Film yang mendapatkan rating 65 persen dari Rotten Tomatoes ini mengisahkan salah satu anggota X-Men yang paling dicintai penggemar, Jean Grey atau Phoenix, yang diperankan oleh aktris berbakat Sophie Turner.
Jean diceritakan terkena dorongan kosmik yang membuat kekuatannya semakin hebat. Karena tak bisa mengontrol kekuatan tersebut, Jean bertranformasi menjadi Dark Phoenix, mutan terkuat di alam semesta sekaligus musuh terhebat yang harus dihadapi X-Men.
Capaian Dark Phoenix ini menggeser film Aladdin ke posisi ketiga dalam jajaran box office akhir pekan. Sementara itu, film sekuel The Secret Life of Pets 2 yang dirilis berbarengan Dark Phoenix menempati posisi pertama dalam jajaran box office domestik. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2