Penyanyi Cantik Adeline Margaret Rilis Single Kedua Bertajuk "Denganmu Lebih Indah"


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses merilis Single perdananya yang bertajuk "Bila Saja", penyanyi jelita Adeline Margaret kembali menggelontorkan single keduanya dengan judul "Denganmu Lebih Indah".
        
"Setiap single yang saya luncurkan tentang pengalaman hidup, jadi saling terkait. Dan saya berharap hingga lahirnya album nanti, keseluruhan lagunya rangkaian kisah hidup," ujar Adeline ketika ditemui di kantor Kece Entertainment di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.



Lagu "Denganmu Lebih Indah" menjadi single kedua yang  dirilis oleh Adeline selama ia berkarier di industri musik Tanah Air. Sebelumnya Adeline telah merilis single pertama yang berjudul "Bila Saja" di tahun 2018 lalu.
       
Mario Kacang dan Bemby Noor kembali dipercaya bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu berjudul "Denganmu Lebih Indah" dari Adeline ini. Mario Kacang dan Bemby Noor merupakan personel dari 3 Composer bertangan dingin dalam menelurkan sebuah karya cipta untuk beberapa musisi tanah air.
      
"Kebetulan karakter suara saya, cocok dengan lagu karya Mario Kacang dan Bembi Noor. Makanya Single kedua juga karya keduanya," papar Adeline.


Diakui Adeline, single perdana dari sebelumnya yang kental dengan warna dan groove dari warna musik pop ballad, di lagu Denganmu Lebih Indah ini nuansa pop yang bertempo medium menjadi sajian utama di single tersebut.

Di lagu ini karakter suara Adeline Margaret terdengar terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik Denganmu Lebih Indah dibuat sesederhana mungkin dengan unsur akustik yang lebih mendayu dengan tujuan untuk mengedepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Adeline. Sebuah pertaruhan yang tidak biasa namun luar biasa berhasil dijawab oleh Adeline.
Dari sisi lirik, Mario Kacang dan Bemby Noor masih menempuh cerita tentang cinta yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit dimengerti. Sebuah kisah tentang seseorang yang ingin memupus kenangan indah masa lalu ternyata dengan kehadiran cinta yang baru lebih indah dalam menjalani semuanya.
Single ini menjadi sajian yang berbeda dari Adeline dengan harapan dapat diterima oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia.
"Sebagai penyanyi saya juga ingin memiliki album, tapi situasinya belum memungkinkan. Apalagi situs industri rekaman sendiri belum bisa diharapkan," pungkas Adeline Margaret. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2