Film Doremi & You Siap Hiasi Masa Liburan Anak Sekolah

Yofamedia.com, Jakarta - Film remaja Doremi & You akan segera hadir di bioskop-bioskop tanah air. Film Doremi & You ini merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere (Produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (Produser Filosofi Kopi 2).
Doremi & You mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang berjuang untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’.
Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka.
Tidak hanya musik-musik yang bernada ceria, diperlihatkan juga usaha Putri, Imung, Anisa, dan Markus demi mengembalikan uang jaket paduan suara yang hilang.
Lexy Mere selaku Produser film ini menuturkan alasannya memilih film drama anak remaja karena ia menilai film untuk anak remaja saat ini dirasa masih kurang.
"Kami tertantang untuk memproduksi film ini untuk menambah perbendaharaan film anak-anak. Kami ingin anak - anak dan remaja Indonesia memiliki pllihan menonton yang sesuai dengan usia mereka," tuturnya.
Sementara itu, Devano yang berperan sebagai pelatih vokal Naura dan kawan-kawan harus berakting menjadi remaja yang irit bicara dan terkesan dingin pada juniornya.
Devano banyak berbagi adegan bersama Naura, putri dari Nola B3, di film dengan unsur musikal tersebut. Kesempatan beradu akting bersama penyanyi idolanya merupakan pengalaman menyenangkan bagi Devano.
"Aku nggak sangka bisa main film bareng. Aku memang ngefans sama Naura," ujar Devano.
Hasil gambar untuk film doremi and you
Remaja yang hafal lagu-lagu Naura itu ternyata sudah kenal lama dengan idolanya, salah satu alasan mengapa chemistry mereka terlihat padu di layar lebar. Devano pernah ikut berpartisipasi dalam konser Naura beberapa waktu belakangan.
Naura memang sudah beberapa kali menggelar konser musikal, yang pertama adalah konser dari album pertama "Dongeng" yang diadakan pada 2015.
Interaksi mereka di film ini membuat kedua aktor muda tersebut menjadi lebih akrab. Devano mengungkapkan dulu obrolan dengan Naura hanya sekadar basa-basi, kini keduanya berinteraksi lebih intens sebagai lawan main.
Film Doremi & You sendiri siap memeriahkan masa liburan sekolah mulai 20 Juni 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2