Fani Juarai MasterChef Indonesia Season 5

Hasil gambar untuk masterchef indonesia
Yofamedia.com - MasterChef Indonesia Season 5 akhirnya menemukan pemenangnya. Ialah Stefani Horison atau yang akrab disapa Fani berhasil menjadi Juara 1 dan merebut gelar ‘MasterChef Indonesia’.
Fani meraih perolehan nilai tertinggi dari ketiga juri, diantaranya Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata. Ia berhasil mengungguli Kai dalam dua babak grand final, dengan total perolehan nilai sebesar 1449 poin. Sementara Kai, harus rela berada di peringkat kedua dengan total nilai 1434.
Sebelumnya, pada ronde pertama dengan challenge duplikat dari tiga juri, yang diselenggarakan Minggu (09/06/2019) lalu, Fani memperoleh skor sebesar 686. Ia unggul 26 poin dari Kai yang mendapat poin sebanyak 660.
Di ronde kedua sore tadi, Fani dan Kai terus berkejaran skor. Persaingan ketat diantara keduanya membuat kompetisi semakin panas.
Dalam tiga challenge di babak kedua, Fani mengumpulkan sebanyak 763 poin, selisih 11 poin dengan Kai yang justru unggul di babak kedua dengan mengumpulkan 774 poin.
Alhasil, total poin dari babak pertama dan kedua membuat Fani, akhirnya secara resmi memegang gelar juara MasterChef Indonesia Season 5. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2