Supermal Karawaci Gelar Ramadhan With Superstars dan Berbagi Kasih Melalui Dompet Dhuafa


YofaMedia.com, Tangerang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh umat Muslim diseluruh dunia, tak terkecuali umat muslim di Indonesia. Di bulan Ramadhan banyak aktifitas yang dilakukan salah satunya adalah berbuka puasa bersama, berbelanja kebutuhan untuk Ramadhan dan Idul Fitri dan sebagainya. Oleh karena itu untuk menarik traffic para pengunjung agar datang ke Supermal Karawaci maka pihak management dari Supermal Karawaci sepanjang Ramadhan menggelar rangkaian acara istimewa yaitu “Ramadhan with Superstars” & “ Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan”

Menurut Firmansyah selaku perwakilan dari pihak Supermal Karawaci menjelaskan, "Ramadhan with Superstars merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2019. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai dengan 12 Juni 2019. Setiap Sabtu pukul 20.00 WIB, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Yovie and Nuno, Titi DJ, Aldi Maldini dan ES BE YE Gambus".


"Rangkaiannya dimulai dari hari ini dengan penampilan Ayudia C & Ditto Percussion yang akan tampil hari ini persembahan dari Yayasan Dompet Dhuafa yang akan menghibur anak-anak kurang mampu di sekitaran Supermal Karawaci. Kerjasama ini memasuki tahun ke 3, dari tahun ke tahun jumlah donasi selalu meningkat, tahun ini Supermal Karawaci mendonasikan Rp. 104,000,000 dan ada tambahan donasi Rp. 15.000.000, dari Program Shop To Donate yang berasal dari Customer VIP Supermal Karawaci yang mendedikasikan sejumlah point untuk ditukarkan dengan uang cash yang di donasikan untuk Yayasan Dompet Dhuafa," lanjut Firman.

Turut hadir dalam acara press conference Bapak Juli perwakilan dari Dompet Dhuafa yang secara simbolis menerima langsung sumbangan sebesar Rp 104.000.000 yang diberikan oleh Supermal Karawaci melalu Dompet Dhuafa.



Dalam rangkaian Ramadhan With Superstar akan hadir Yovie & Nuno Grup Musik asal Bandung yang sudah memenangkan banyak penghargaan ini akan membawakan lagu-lagu yang hits untuk dinyanyikan bersama dengan para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 pkl 20.00 WIB. 

Akan tampil juga Diva Pop Indonesia Titi DJ, yang akan menunjukkan vokalnya di Supermal Karawaci pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single “ Ku Ingin “ & ‘Bahasa Kalbu’ ini akan menemani pengunjung di momen Super Midnight Sale, di panggung Grand Atrium.

Siapa yang tak kenal Coboy Junior, sekumpulan anak imut-imut yang terkenal di Tahun 2013, salah satu personilnya Alvaro Maldini Siregar dikenal pula dengan panggilan Aldi Maldini, akan membawakan beberapa single salah satunya ‘Biar Aku Yang Pergi’ yang sudah di lihat oleh 41,549,464 account Youtube, Aldi akan menyapa para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 15.00 WIB.

ESEBEYE yang satu ini. Ya, "ESBEYE" adalah singkatan populer grup musik "Syubbanul Akhyar." Grup musik yang dipelopori Nanang Kumia Wahab ini resmi berdiri tanggal 16 Nopember 1997,. ESEBYE juga pernah diundang Presiden ke-6 RI untuk tampil pada open house di Istana Negara. ESEBEYE tercatat scbagai juara pertama pada ajang pencarian bakat Q'Academy Indosiar tahun 2015. Beberapa festival musik sufi mancanegara juga pernah mereka ikuti. Mereka akan menampilkan suara emasnya pada hari Jumat , 30 Mei 2019 pukul 16.00 WIB di Grand Atrium Stage menutup rangkaian dari penampilan Ramadhan With Superstars 2019.

Ramadhan Super Midnight Sale

Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadhan Super Midnight Sale. Acara ini akan digelar Pada tanggal 25 Mei 2019, pengunjung akan disajikan diskon menarik sampai dengan 80 % dan penawaran menarik lainnya, untuk para pengunjung setia Supermal Karawaci, promo akan berlangsung sampai dengan pukul 24.00 WIB. jangan sampai melewatkan moment belanja dengan penawaran menarik pada hari itu. Selain itu pada tanggal 25 Mei juga akan dilakukan pengundian pertama Super Surprise Shopping yang berhadiah 1 Unit Motor Retro Kawasaki W 175, Voucher Hotel Berbintang serta Hadiah Electronic.

Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati momen Ramadhan tahun ini dengan superstars favorit Anda. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2