KOLABORASI FAJAR NUGROS, MAXIME BOUTTIER, AUDI MARISSA DALAM SERIAL ORIGINAL VIU  SPESIAL RAMADHAN, “REWRITE” 

YofaMedia.com, Jakarta – Hari ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Viu, layanan streaming hiburan terkemuka, mempersembahkan peluncuran perdana Serial Original Viu, berjudul REWRITE.

REWRITE bercerita tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan. Kisahnya bermula dengan kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier), dalam mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan pribadi masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional. Senja terbenam dalam perasaan sedih sepeninggal sahabatnya dan kebangkrutan yang dialaminya.

Sementara itu, setelah percerain orang tuanya, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menikah. Abi memutuskan tak hadir di hari pernikahannya sendiri. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap dapat kembali ke masa lalu sebelum mengenal Abi. Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan itu dan mengirim Abi dan Senja kembali ke tahun 2019! Apa yang akan terjadi ketika mereka saling bertemu kembali di masa lalu?

Viu Original Series REWRITE adalah sebuah karya serial premium pertama sutradara muda Fajar Nugros, “Memproduksi sebuah serial untuk platform digital dengan tema seperti ini benar-benar baru bagi saya dan tentunya sebuah tantangan yang dengan senang hati saya ambil. Sebagai seorang seniman, tentunya saya sangat menyambut sekaligus bisa merasakan dampak positif nya secara langsung, dengan kehadiran dan kesempatan bekerja sama dengan Viu, sebuah wadah yang berkomitmen untuk mengembangkan talenta-talenta dan hasil karya lokal, dengan memberikan kesempatan bagi kami pekerja di industri perfilman ini, untuk membuat sebuah hasil karya premium dengan skala internasional. Terima kasih kepada Viu atas kesempatan yang kali ini diberikan kepada saya, suatu pengalaman yang luar biasa menyenangkan bisa bekerja dekat dengan keluarga Viu. Kami sangat menikmati setiap momen dari proses pembuatan Rewrite ini, dan kami yakin bahwa pemirsa Viu di seluruh dunia akan benar-benar terhibur dengan REWRITE di bulan Ramadhan ini.” kata Fajar.


Dengan harapan untuk memberikan kesempatan bagi pemirsa di seluruh dunia untuk dapat menikmati secara langsung keseluruhan episode dari REWRITE secara eksklusif hanya di Viu mulai 15 Mei 2019 ini, Viu akan menjadi platform streaming pertama di Indonesia yang akan meluncurkan secara bersamaan semua episode serial original nya, dalam hal ini REWRITE, setiap episode memiliki durasi 45 menit,

“Kami sangat senang mengumumkan peluncuran global REWRITE di bulan Ramadhan ini di Viu. Kami percaya bahwa REWRITE, yang merupakan kisah universal tentang cinta dan peluang kedua ini, memiliki banyak hal untuk kami tawarkan kepada pemirsa Indonesia dan dunia. Karakter utama Senja dan Abi, adalah karakter yang kami yakin sangat dekat dengan keseharian pemirsa di seluruh dunia. Selain itu, di Viu kami percaya pada kekuatan cerita yang diproduksi dengan daya tarik internasional. REWRITE merupakan perwujudan dari kepercayaan kami tersebut, selain kami terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan tayang-tayangan yang segar bagi pemirsa Indonesia dan dunia, kami juga terus memberikan dukungan kepada talenta-talenta bangsa, untuk dapat memproduksi konten lokal yang siap bersaing di panggung dunia. Kali ini, kami bekerja sama dengan Fajar Nugros, sutradara dari Serial Original Viu, REWRITE ini.” kata Myra Suraryo Viu Senior Vice President Marketing Indonesia.

 
REWRITE disponsori oleh Samsung Galaxy A Series, Levite, Fitchips dan Wardah. REWRITE akan tersedia secara eksklusif di https://www.viu.com atau dengan mengunduh aplikasi android Viu dari Google Play atau aplikasi iOS Viu dari Apple App Store. Seluruh 13 Episode REWRITE ditayangkan di Viu mulai 16 Mei 2019. Informasi lebih lanjut untuk serial Original Viu REWRITE dan program lainnya juga tersedia di akun sosial media Viu Indonesia di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube. Klik di bawah ini untuk gambar dan video resolusi tinggi REWRITE: http://bit.ly/ViuRewrite. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2