Ghost Writer, Film Horor Komedi Yang Siap Temani Penonton Di Libur Lebaran Ini

Yofamedia.com, Jakarta - Film Ghost Writer siap menghibur penonton di momen libur lebaran tahun ini. Film garapan Ernest Prakasa dan Bene Dion Rajagukguk itu merupakan film bergenre komedi, horor, dan drama yang memiliki alur cerita tak terduga di sepanjang pemutarannya.
Bercerita mengenai Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira, penulis novel one-hit-wonder yang sudah beberapa tahun ini mengalami masa keterpurukan. Naya yang membiayai sekolah sang adik yang bernama Darto (Endy Arfian), akhirnya memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah. 
Hasil gambar untuk film ghost writer
Suatu hari, Naya menemukan sebuah diary di rumah tersebut. Menilai jika diary tersebut memiliki kisah yang sangat menguras emosi dan berpotensi untuk dijadikan Novel, ia pun nekat membuatnya meski tak mengetahui siapa pemilik buku diary itu.
Pertama kali bermain dalam film horor, Tatjana mengatakan jika hal itu tak pernah terbayangkan sebelumnya, karena menurutnya, ia juga tak menyukai film dengan genre horor.
"Itu seru banget. Syutingnya jam 3 pagi, pengalaman menarik buat aku, dari dulu sempat takut sih dapat film horor karena takut nonton film horor dan begitu diceritain, terjadi lah(pembuatan film) di awal tahun ini, fresh banget pengalaman menarik juga," ujarnya saat berada di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.
Hasil gambar untuk film ghost writer
Tak hanya Tatjana, Ge Pamungkas yang berperan sebagai setan bernama Galih, dan Deva Mahendra sebagai Alvin (pacar Naya), serta Aktor dan Aktris senior Slamet Rahardjo Djarot dan Dayu Wijanto (sebagai orang tua Galih) juga turut ambil bagian dalam film ini. Ge yang pertama kali memerankan tokoh setan bercerita jika dirinya merasa bingung untuk memainkan karakter tersebut.
"Waktu jalani bingung juga karena mau riset gimana. Jadi gue nonton film-film horor, sama lihat YouTube horor," kata Ge.
Tak bisa ditebak bagaimana akhir dari cerita tersebut, rencananya film dari rumah produksi Starvision ini akan tayang pada 4 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2