Shopee Luncurkan Big Ramadhan Sale 2019 Untuk Menyambut Bulan Ramadhan


YofaMedia.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim. Dalam rangka menyambut hadirnya bulan Ramadhan ini Shopee kembali meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia, menjelaskan dimana ada perubahan perilaku bagi setiap manusia di bulan Ramadhan. “Di bulan Ramadhan, banyak orang yang menunggu berbelanja untuk waktu yang penting. Sama seperti ketika berpuasa, orang cenderung membeli, baik makanan atau barang, lebih banyak ketika lapar, Bisnis e-commerce punya tren yang sangat signifikan di bulan Ramadhan. Tahun ini Shopee kembali hadir dengan kampanye Big Ramadhan Sale menawarkan berbagai promo menarik bagi pengguna aplikasi kami, "ujar Rezki.

"Tahun lalu tercatat ada 500% peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadhan tahun 2017. Tahun ini, Shopee kembali hadir dengan kampanye Big Ramadhan Sale menawarkan berbagai penawaran terbaik dengan periode waktu lebih lama. Dimana pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui Big Ramadhan Sale sejak 22 April - 31 Mei 2019“, kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, "tambah Rezki.


Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale Shopee secara resmi meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button produk digital aplikasi Shopee. Tahun ini, Shopee kembali berkolaborasi dengan sejumlah lembaga untuk mengajak pengguna menyebarkan kebaikan bagi sesama. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Shopee menggandeng BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional).

Emmy Hamidiah selaku Anggota Komisioner BAZNAS mengatakan, “Kerja sama yang terjalin bersama Shopee sudah dimulai sejak 2018 dan menerima tanggapan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan inisiatif baru yang akan dijalani bersama Shopee di bulan Ramadhan ini melalui “Hidangan Berkah Ramadhan" untuk 10.000 mustahik di kawasan Jabodetabek. Melalui inisiatif ini, kami berharap lebih banyak mustahik yang dapat menikmati hidangan bergizi selama momen berbuka puasa dan sahur, yang dikemas dengan kemasan multifungsi guna mengurangi tumpukan sampah di Jakarta selama bulan Ramadhan.”

Untuk memaksimalkan momen berbagi selama Ramadhan, Shopee juga menjalin kerja sama dengan Parongpong, yaitu perusahaan pengelola sampah, untuk membantu proses pengolahan sampah masjid-masjid yang tersebar di kawasan Jakarta selama sebulan penuh, terutama untuk sampah makanan yang diprediksi akan meningkat selama Ramadhan.


Turut hadir dalam acara tersebut Gadis Azahra P sebagai Co-Founder Parongpong, menegaskan, kerjasama antara Parongpong dan Shopee lahir dari kesamaan visi. “Indonesia merupakan penghasil waste food terbesar kedua di dunia setelah negara Arab Saudi. Yang menarik adalah kedua negara ini merupakan negara dengan mayoritas penduduknya beragama muslim dimana seharusnya memiliki pengetahuan bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman. Oleh karena itulah Parongpong bekerjasama dengan Shopee. Pada tahap awal, kami akan membantu menjaga kebersihan di 20 masjid di daerah Jakarta selama bulan Ramadhan,” tutup Gadis.

Selain itu Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai mitra brand dan bank ternama serta penjual-penjual terbaik Shopee dari berbagai kategori favorit; seperti kategori fashion, kecantikan, elektronik, dan lainnya. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2