KAWAN LAMA RETAIL TERUS PERLUAS JANGKAUAN DENGAN PEMBUKAAN TOKO BARU DI BANDUNG

Gambar terkait
Yofamedia.com, Jakarta - Melanjutkan komitmennya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan kemudahan untuk mengakses produk berkualitas, Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru di Bandung tepatnya di The Kings Shopping Centre, Jl. Kepatihan No 11-17 pada Hari Minggu, 28 April 2019.

Kali ini, Kawan Lama Retail resmi membuka ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, dan Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Terletak di area pemukiman dan perkantoran yang dikelilingi banyak pusat perbelanjaan, penambahan toko baru di The Kings Shopping Centre bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses produk berkualitas dengan pelayanan staf yang sigap dan profesional. Sejak pertama kali buka di Bandung pada tahun 2006, kehadiran toko Kawan Lama Retail mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus menambah jumlah toko di Kota Bandung.”

ACE
Menempati area seluas 1.800 M 2 , ACE The Kings Shopping Centre menghadirkan berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Dengan pembukaan toko di The Kings Shopping Centre, saat ini ACE telah memiliki 181 toko di 42 kota di Indonesia sekaligus merupakan toko ke-12 di Bandung. Selain menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan 2 antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk. Untuk keamanan produk yang dibeli, pelanggan dapat menikmati layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan untuk mengakses produk terbaik kapan dan di mana saja dengan mengunduh ACE Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

TOYS KINGDOM
Toys Kingdom The Kings Shopping Centre merupakan toko ke-6 di Bandung. Sejak pertama kali hadir di Bandung pada tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat sebagai destinasi mainan dan hobi untuk segala usia yang mengusung slogan Creating Smile melalui produk maupun layanan terbaik serta suasana ceria dan menyenangkan dengan dibantu oleh staf yang sigap dan ramah.

Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi untuk anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial seperti koleksi playground serta meja dan kursi belajar. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan gratis bungkus kado dan pengantaran produk dengan minimum pembelanjaan tertentu. Dengan peresmian toko baru ini, saat ini Toys Kingdom telah memiliki 43 toko yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

CHATIME
Pembukaan Chatime kali ini merupakan toko yang ke-21 di Bandung sekaligus menjadi toko ke-266 yang tersebar di 36 kota di Indonesia. Sebagai minuman brewed tea asal Taiwan yang sangat populer di Indonesia, Chatime tersedia dalam berbagai varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental Tea, hingga Coffee yang cocok menemani berbagai acara dan suasana, baik saat bersantai maupun perayaan pesta. Selain itu, pelanggan akan semakin dimanjakan karena dapat menentukan takaran es, gula serta pilihan topping pada minuman yang 3 diolah dengan brewing machine ini. Untuk semakin dekat dengan para pelanggan, Chatime juga menyediakan berbagai layanan pemesanan sesuai kebutuhan, seperti Chatime Catering untuk pemesanan dalam jumlah banyak, Chatime Mini Outlet dengan konsep booth untuk berbagai acara, serta Chatime Mobile dengan konsep mobile truck untuk memeriahkan berbagai acara outdoor. Saat ini Chatime Mobile tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Bagi pelanggan setia, ACE dan Toys Kingdom menghadirkan program membership, yaitu ACE Rewards dan Smile Club yang memberikan keuntungan kepada anggotanya, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar, layanan bungkus kado gratis dengan nominal pembelanjaan tertentu, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE dan Toys Kingdom. Untuk kemudahan bertransaksi, juga disediakan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner.

Sedangkan program membership Chatime menawarkan keuntungan berupa 1 PoinTea setiap nilai pembelian Rp.5 ribu yang dapat ditukarkan dengan 1 cup Chatime regular (50 PoinTea). Untuk pembelanjaan produk ACE dan Toys Kingdom secara online, pelanggan dapat mengunjungi authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com. Menambah kemeriahan pembukaan di The Kings Shopping Centre, ACE memberikan penawaran menarik yang berlangsung hingga 5 Mei 2019 seperti Crazy Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung dengan belanja nominal tertentu, diskon hingga 50% untuk produk pilihan, voucher belanja Rp100 ribu pada flyer pre-opening, dan free member ACE rewards untuk minimal pembelanjaan Rp 2 juta. Toys Kingdom juga menghadirkan harga special dan voucher belanja pada flyer pre-opening hingga tanggal 5 Mei 2019, hadiah langsung pada tanggal 28 April 2019, serta diskon khusus pada Happy Hour yang berlangsung pada tanggal 11-12 4 Mei 2019 pukul 2 siang. Tidak ketinggalan, Chatime juga menawarkan promo buy 1 get 1 free yang berlangsung dari tanggal 28-30 April 2019. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2