H. Rustam Efendi, S.Pd, MM Siap Mengutamakan Kepentingan Rakyat

YofaMedia.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan sosok tokoh masyarakat yang satu ini, namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat khususnya wilayah Jakarta Barat yaitu H. Rustam Efendi, S.Pd, MM. Sifatnya yang sangat bersahaja, sederhana, murah senyum dan tidak neko-neko, itulah yang membuat beliau selama ini dekat di hati masyarakat terutama di lingkungannya, maka tidaklah berlebihan jika sosok yang satu ini memang layak duduk di kursi legislatif DPRD DKI Jakarta untuk mewakili masyarakat Jakarta Barat.

Ditemui saat menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj dan Haul ke 2 Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim di Gedung Serbaguna Yayasan Al-Huda, Cengkareng, Jakarta Barat (13/04/2019). Calon Anggota DPRD Dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Demokrat ini mengungkapkan, "Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses akan tetapi belum maksimal antusias dari segi warga yang hadir karena persiapan terlalu mendadak hanya 2 hari saja sehingga panitia kurang efektif terutama dalam hal mensosialisasikan acara ini kepada warga, akan tetapi Alhamdulillah antusias dari masyarakat luar juga sangat bagus sehingga acara ini berjalan dengan ramai dan lancar, dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada Bapak Hashim Djojohadikusumo beserta anak nya R Saraswati Djojohadikusumo".


H. Rustam Efendi, S.Pd, MM adalah salah satu tokoh masyarakat Jakarta Barat yang memiliki kredibilitas dan kepercayaan yang cukup bagus di tengah masyarakat, terbukti beliau telah dipercaya masyarakat sebagai ketua Rukun Warga (RW) selama 10 tahun berturut-turut, kendati disela kesibukannya yang sangat padat sebagai salah satu pengurus di Yayasan Pendidikan Al-Huda, dan dengan kesibukan lainnya.

Dengan slogannya BERBUAT ( Berjuang Bersama Untuk Masyarakat) tegas H. Rustam akan memperjuangkan kepentingan masyarakat, “Sekecil apapun akan saya bantu jika itu untuk kepentingan masyarakat, saya tidak ingin membuat janji dan mengecewakan masyarakat, justru saya akan berusaha BERBUAT demi masyarakat terutama di wilayah Cengkareng dan Tambora ini khususnya".


"Harapan saya untuk tanggal 17 April 2019 nanti semoga tidak ada masalah sedikitpun, semua berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Negara kita ini, tidak ada sedikitpun halangan dan rintangan untuk semua kegiatan yang dilakukan di tanggal tersebut," imbuh H. Rustam.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Debat Capres, H. Rustam menegaskan, "Selalu memberikan support yang terbaik untuk pasangan Capres 02 dan berharap tidak ada lagi timbul masalah yang dapat meruncing masalah-masalah dikemudian harinya dari hasil Debat Capres tersebut," tutupnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2