GALERIES LAFAYETTE DAN BRI HADIRKAN CAPSULE COLLECTION STUDIO 133 BIYAN DALAM RAMADAN SOIREE

Biyan Kapsul 133 hadirkan koleksi terbaru menyambut Ramadan. (Suara.com/Vessy Frizona)
Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai Department Store mendunia yang menjadi tujuan para pecinta mode, Galeries Lafayette senantiasa memberikan pengalaman berbelanja yang fun dan menarik bagi para pelanggan setianya. Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Galeries Lafayette kembali bekerja sama dengan BRI, yang menjadi mitra perbankan akan memanjakan para pecinta mode Jakarta dengan menggelar koleksi terbaik dari Studio 133 Biyan yang dikemas dalam trunk show Ramadan Soiree pada 24 April 2019 pukul 15.00 di Galeries Lafayette Pacific Place Ground Floor. 

Dalam Ramadan Soiree kali ini, Galeries Lafayette menggandeng rumah mode ternama karya desainer kebanggaan Indonesia, Biyan, melalui Studio 133 Biyan yang menampilkan koleksinya melalui pagelaran trunk show. Untuk event kali ini, Studio 133 Biyan menghadirkan koleksi kapsul yang secara eksklusif dapat ditemukan di Galeries Lafayette. 

Studio 133 Biyan memadukan ragam motif Indonesia dengan desain yang modern. Menggunakan ragam material yang terkesan ringan dan flowy, koleksi kali ini memberi ilustrasi mengenai romantisme dalam berpetualang dan menemukan hal hal baru yang menarik. Dengan kemahiran Biyan dalam memadu padankan motif dengan detail embellishment yang cantik, koleksi ini wajib diburu bagi para pecinta mode tanah air. 

Biyan Hadirkan Capsule Collection Studio 133 dalam Ramadan Soiree

“Sebagai salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette menyambut Ramadan dengan merayakan bersama para fashion designer ternama. Diantaranya kami menggandeng Studio 133 Biyan yang sudah tidak asing lagi dengan detail yang intrikit. Untuk yang keenam kalinya, Studio 133 Biyan mengeluarkan koleksi Limited Edition yang secara exklusif hanya terdapat di Galeries Lafayette. Hal ini juga merupakan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia dan para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa. 

Dalam acara tersebut, Bank BRI banyak memberikan promo dan diskon kepada para pemegang kartu Bank BRI, di antaranya diskon 10% untuk pembelian di Studio 133 Biyan untuk BRI Cardholder berlaku 24 – 28 April 2019, promo cicilan 0% untuk BRI Cardholder on store Galeries Lafayette setiap Senin – Kamis, additional diskon 20% untuk BRI Cardholder on selected brands on store Galeries Lafayette setiap Senin – Kamis, di bulan April 2019, get shopping voucher Rp.200ribu untuk all cards BRI with minimum purchase Rp.2,5juta, exclusively for priority customer BRI menggunakan beauty lounge Galeries Lafayette, dan diskon 20% di Gent Barber untuk BRI Cardholder. 

Biyan Kapsul 133 hadirkan koleksi terbaru menyambut Ramadan. (Suara.com/Vessy Frizona)

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. 

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para Pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/). Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2